Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea

Agenda pekan ini memang didominasi oleh laga internasional tetapi empat pemain pinjaman kami masih berlaga di divisi bawah liga Inggris…

Harapan Coventry City untuk bersaing di playoff League One terhambat setelah secara mengejutkan kalah 1-0 dari tim tamu yang tengah kepayahan, Oxford United. Dujon Sterling tampil penuh bagi the Sky Blues, yang sepakannya sempat digagalkan oleh kiper lawan yang tampil apik di laga itu. Di babak kedua, mereka mendapat pukulan telak setelah kebobolan dari skema bola mati. Saat ini Coventry bercokol di peringkat kesembilan, berjarak dua poin dari peringkat enam besar dengan menyisakan tujuh laga lagi.

Secara perhitungan, hanya ada satu posisi playoff untuk diperebutkan di kasta ketiga sepak bola Inggris. Burton Albion mempertahankan peluang tipis mereka dengan membalikkan keadaan dan menang atas Accrington Stanley. Bradley Collins bermain di bawah gaawng dan kemasukan dua kali di Pirelli Stadium namun kemudian Burton bangkit dan mengakhiri laga dengan kemenangan 5-2. Aksi kiper muda membuahkan hadiah penalti bagi lawan, yang dikonversi menjadi salah satu gol Accrington, tetapi berhasil membuat sebuah penyelamatan apik di babak kedua ketika Burton unggul 3-2. Mereka kini berjarak tiga poin di belakang Coventry dan lima poin dari zona playoff.

Di dasar klasemen League Two, Nathan Baxter dan Josh Grant gagal menghindarkan Yeovil dari kekalahan atas MK Dons, yang tengah panas-panasnya, Sabtu lalu.

Tuan rumah menjebol gawang the Glovers, yang kini hanya berjarak dua poin dari zona degradasi, satu kali di setiap babak. Minggu kemarin, mereka baru saja memecat manajer Darren Way menyusul rentetan 10 kekalahan dari 12 laga terakhir.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA