Berita

Toni Rudiger Masuk Nominasi Peraih Penghargaan Duta Sepak Bola Jerman

Untuk tahun kedua berturut-turut, bek Chelsea Antonio Rudiger dinominasikan sebagai kandidat peraih penghargaan prestisius “Deutscher Fussball Botschafter” (Duta Sepak bola Jerman).

 

Penghargaan ini diberikan kepada pesepak bola dan pelatih asal Jerman atas komitmen luar biasa mereka selama bermain di luar negeri, dan dirancang, dengan mengombinasikan berbagai aspek olah raga dan budaya, untuk mempromosikan citra positif Jerman di negara lain.

Inisiatif ini mendapat dukungan dari proyek-proyek sosial global di tengah fokusnya di mana semua nominasi dan peraih penghargaan akan menerima hadiah uang untuk mendukung proyek-proyek sosial di seluruh dunia.

Keterlibatan di bidang budaya dan struktur sosial di dalam lingkup sepak bola, reputasi negara tempat mereka bekerja dan kesuksesan mereka adalah beberapa kriteria dalam menentukan pemenangnya.

Penghargaan ini pertama kali diberikan pada 2013, dan Andre Schurrle, yang pada saat itu bermain untuk Chelsea, memenanginya pada 2014.

Pemenang dari penghargaan ini ditentukan melalui voting terbuka yang akan ditutup pada 28 April. Anda dapat memberikan suara untuk Rudiger di sini.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA