Wawancara

Buka-bukaan: Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta jadi pemain teranyar yang membeberkan informasi seputar rekan-rekannya yang jarang diketahui orang, antara lain pemain yang secara tak sengaja punya cerita kocak dan pemain yang besar dalam perawakan namun tidak dalam suara.

Azpi juga menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Callum Hudson-Odoi, pemain sebelumnya yang ditampilkan di fitur ini

Siapa pemain terbaik di latihan akhir-akhir ini?

Latihan adalah bagian yang sangat penting dari pekerjaan kami dan akhir-akhir ini semuanya berlatih keras dan berusaha mencapai kondisi fisik terbaik. Kalau harus menyebutkan satu orang yang berlatih dengan baik saat ini adalah Pedro, di depan gawang. Dia membuat perbedaan dan Anda bisa melihat hasil latihannya di dalam pertandingan, dia ulangi latihannya di pertandingan.

Di antara para pemain outfield, siapa yang cocok dimainkan sebagai penjaga gawang?

Aku tak tahu kalau sebagai penjaga gawang, tapi aku akan memilih Eden. Ketika kami bermain di lapangan kecil, dia suka menjadi bek – ball playing defender!

Di antara para bek, siapa yang paling bisa menjadi striker?

Marcos punya insting yang bagus di dalam dan di sekitar kotak penalti. Dia banyak mencetak gol dan punya kemampuan yang hebat di sepertiga akhir lapangan.

Dengan siapa Anda duduk dalam perjalanan tandang? Apa yang Anda lakukan untuk melewatkan waktu?

Pemain-pemain Spanyol dan Willian. Mereka bermain game. Atau, aku duduk bersama pemain-pemain Prancis, bermain ponsel atau sekadar ngobrol. Juga ada game bernama Parcheesi – khas Spanyol, sangat populer dan mudah dimainkan.

Siapa yang jago mengangkat moral setelah mendapat hasil buruk?

Kami adalah bagian dari grup yang memiliki pengalaman di klub dan sepak bola di level ini. Dengan pengalaman itu Anda akan berusaha membantu pemain-pemain muda dan orang-orang baru di klub. Kami saling mengenal dan kami harus saling mendukung karena tidak ada yang lebih kuat daripada sebuah kesatuan.

Siapa yang paling gemar melucu di ruang ganti?

Entah gemar melucu atau tidak tapi yang paling lucu adalah N’Golo karena dia melakukan sesuatu, menceritakan sesuatu yang dia lakukan di rumah atau sesuatu yang dia lupakan, atau ketika dia datang terlambat. Ada hal-hal yang dia ceritakan yang membuat Anda tertawa karena Anda tidak menyangka dia bisa melakukan yang seperti itu.

Siapa yang paling pendiam?

Ruben agak pendiam. Aku sudah bersamanya sejak lama, dia mulai berlatih bersama kami ketika masih berusia 17 tahun dan dia masih sangat pendiam (sampai sekarang). Anda tidak akan pernah melihatnya berbicara lantang. Meski tumbuh besar, dia masih anak yang pendiam.

Siapa yang paling berisik?

Rudiger. Anda bisa mendengar suaranya! Entah itu di ruang ganti, di lapangan, atau di meja, Anda tahu dia ada di mana.

Siapa yang jago mengeksekusi tendangan bebas, pemain yang mungkin tidak kami duga?

Biasanya yang mengambil tendangan bebas saat latihan adalah mereka yang menjadi eksekutor di pertandingan. Tidak ada pemain rahasia. Kini orang mengenal Ross karena dia berhasil mencetak sebuah tendangan bebas memukau (yang dapat disaksikan di bawah ini).

Siapa yang paling aktif di media sosial?

Dulu kami punya sekumpulan pemain yang lebih aktif di media sosial, tetapi sekarang-sekarang ini, aku tidak melihat seseorang yang selalu ingin memposting meski kami semua menggunakan media sosial.

Andai bisa memesan pertunjukan musik untuk tampil di Under the Bridge (venue di Stamford Bridge), siapa yang Anda pesan dan siapa pemain yang akan Anda ajak nonton bareng?

Bagiku, pertunjukkan untuk anak-anak adalah yang paling pas – anak-anakku dan anak-anak pemain lain. Sesuatu yang bisa mereka nikmati.

Dengan siapa Anda makan siang di Cobham?

Aku jarang makan siang di sini!

Siapa yang butuh waktu paling lama untuk belajar bahasa Inggris?

Saat ini, mengingat N’Golo sudah bertahun-tahun tinggal di Inggris, dia seharusnya bisa berbahasa Inggris dengan lebih baik lagi.

Lalu, pertanyaan dari Hudson-Odoi…

Jika bisa mengajak seorang rekan ke Antartika selama tiga hari, siapa yang Anda ajak?

Aku sudah lama tinggal di sini bersama Eden, kami bertetangga dan anak-anak kami pun bermain bersama, jadi aku akan mengajaknya karena dia sahabatku.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA