Berita

Maurizio Sarri Membahas Kebugaran Eden Hazard dan N’Golo Kante

Menjelang perjalanan ke Cardiff City akhir pekan ini, Maurizio Sarri melaporkan pemulihan yang diperlukan oleh beberapa pemain internasionalnya seperti N 'Golo Kante dan Eden Hazard, dan bos juga menganalisis peluang kami untuk masuk empat besar.

Sarri telah lama mengakui bahwa dia bukan penggemar pertandingan internasional dan dia menekankan kembali hal itu hari ini ketika ditanya apakah kesuksesan yang dirasakan para pemain  seperti Callum Hudson-Odoi, Ross Barkley, Eden Hazard, dan Olivier Giroud dalam 10 hari terakhir bermanfaat bagi Chelsea.

"Tidak bagi saya, karena kami memiliki beberapa pemain yangagak kelelahan," jawabnya.

"Kante, Giroud, Hazard memainkan tiga pertandingan dalam tujuh hari. Sekarang kami tidak pada bulan Oktober dan mereka lebih lelah. Kami harus pulih."

"Saya baru memiliki semua pemain kemarin. Saya melihat selama pelatihan bahwa beberapa pemain agak lelah."

Sarri menegaskan dia tidak tahu tentang masa depan Hazard

"Anda memiliki dua kemungkinan: Anda bisa bertanya pada Hazard atau klub. Saya tidak bertanggung jawab atas transfer. Yang penting adalah Hazard pada saat ini. Kami membutuhkannya untuk berada di puncak performa selama dua bulan terakhir. Saya ingin menghormati keputusannya, tetapi saya tidak tahu saat ini apakah dia telah memutuskan atau tidak."

Cardiff berada dalam performa bagus di kanadang, sementara kami terakhir kalah di markas Everton

"Sayangnya kami harus menunggu untuk melihat reaksi selama pertandingan. Kami bekerja dengan baik dalam latihan, tetapi reaksi dalam pertandingan adalah satu-satunya hal yang penting."

"Ini akan sangat sulit karena mereka mengandalkan fisik, berbahaya di kotak penalti lawan dan dari bola mati, jadi kami harus bertahan dengan garis sangat tinggi, kalau tidak, itu akan menjadi masalah bagi kami."

Perburuan posisi empat besar tetap sengit dan Sarri mengungkapkan strateginya saat ini

"Periode terakhir Premier League akan sangat sulit bagi setiap tim. Saya pikir kami bisa mencapai empat besar bahkan jika kami tidak mampu memenangi delapan pertandingan berturut-turut."

‘"Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan. Cara terbaik adalah fokus pada pertandingan berikutnya. "

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA