Sejarah

Tiga Pemain Chelsea yang Dipilih Cesc Fabregas

Mantan pemain Chelsea, Cesc Fabregas, telah menunjuk tiga pemain Chelsea dalam daftar sebelas pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Fabregas, seorang juara Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Spanyol, serta juara Premier League dan La Liga bersama the Blues dan Barcelona, memilih sejumlah pemain kelas dunia terbaik yang pernah bermain dengannya.

Melalui halaman Instagram resminya, gelandang, yang meninggalkan kami pada bulan Januari menuju Monaco, menguraikan timnya dalam formasi 4-4-2, dengan satu pemain Chelsea di masing-masing posisi non kiper.

Di depan kiper Iker Casillas adalah bek tengah John Terry, dalam formasi empat bek bersama Daniel Alves, Gerard Pique, dan Jordi Alba, yang semuanya adalah rekan satu tim Fabregas di Camp Nou, tempat ia menghabiskan tiga tahun sebelum tiba di Stamford Bridge di musim panas 2014.

Pada posisi yang lebih maju, Eden Hazard dipilih sebagai gelandang sayap kiri dari formasi lempat gelandang, dengan Lionel Messi di sebelah kanan dan Andres Iniesta dan Patrick Vieira memberikan keseimbangan dan ketrampilan teknik di tengah.

Vieira adalah salah satu dari dua pemain Arsenal yang masuk dalam pilihannya, yang lainnya adalah Thierry Henry yang dipilih Fabregas sebagai striker utamanya. Yang lainnya adalah mantan rekan setimnya di Chelsea dan timnas Spanyol Diego Costa, yang kerap memanfaatkan kemampuan umpan Fabregas yang fantastis.

Kami pikir ini adalah tim yang cukup mengesankan, dan sangat disayangkan pemain berusia 31 tahun ini tidak menyebutkan pemain cadanganyang akan memungkinkan lebih banyak lagi pemain yang bisa dia pilih.

Apa pendapat Anda tentang tim versi Fabregas? Bisakah Cesar Azpilicueta atau Branislav Ivanovic menggeser Dani Alves sebagai bek kanan? Dan bisakah Ashley Cole mendapatkan posisi di sisi kiri, setelah bermain dengan Fabregas di Highbury?

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA