Mitra Klub

Eden Hazard, Willian, dan Olivier Giroud Bergabung dengan Mantan Bintang dalam Video Hyundai

Trio Chelsea Eden Hazard, Willian, dan Olivier Giroud bergabung dengan bintang-bintang dari seluruh Eropa, termasuk mantan pemain the Blues Salomon Kalou dan Bertrand Traore, sebagai bagian dari video baru Hyundai.

A Matchday in Europe menampilkan berbagai pemain dari klub mitra Hyundai - Chelsea, Atletico Madrid, Roma, Hertha Berlin, dan Lyon - menjalankan berbagai peran pendukung untuk membuat suporter mereka berbahagia.

Hazard, yang mengejutkan seorang suporter dengan tiket pertandingan di video, berkata: "Secara pribadi, ketika saya pergi ke lapangan saya bermain untuk para suporter. Sebagai pemain kami beruntung memiliki penggemar Chelsea karena mereka mendukung tim ke manapun dan selalu menunjukkan dukungan besar. "

David Pugh, direktur pemasaran di Hyundai Motor UK, menambahkan: "Sebagai bagian dari kemitraan kami dengan Chelsea, kami ingin mengutamakan suporter - jadi cara apa yang lebih baik untuk menunjukkan itu daripada dengan beberapa bintang terbesar Eropa membantu mereka pada hari pertandingan?"

"Melalui kemitraan kami dengan Chelsea, kami berkomitmen untuk menciptakan berbagai inisiatif inovatif yang meningkatkan pengalaman pertandingan para suporter, memberikan kemudahan bagi mobilitas mereka dan membuat sepakbola lebih mudah diakses dan menyenangkan bagi mereka."

Seperti halnya Kalou dan Traore, bintang-bintang lain yang terlibat termasuk Antoine Griezmann, Javier Pastore, Nabil Fekir, dan Edin Dzeko.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA