Berita

Maurizio Sarri Tegaskan Bermain untuk Inggris Berbeda Bagi Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoimengalihkan fokusnya pekan ini dari timnas Inggris ke Chelsea yang bertandang ke Wales Selatan jelang pertandingan Minggu malam melawan Cardiff City, dengan Maurizio Sarri menjelaskan mengapa ada perbedaan antara tampil di panggung internasional, di mana pemain berusia 18 tahun itu tampil memukau, dengan di Premier League.

Pemain sayap muda kami menjadi berita utama dengan dua penampilan internasional senior pertamanya, satu sebagai pengganti dan satu lagi sebagai starter, tetapi sekarang ia kembali fokus untuk menambah delapan penampilan starter dan 11 penampilannya untuk the Blues musim ini. Sarri telah memberikan perincian mengapa tidak aneh baginya jika sang pemain menjadi starter untuk the Three Lions tetapi tidak untuk the Blues.

"Karena saya tidak bermain melawan Montenegro," katanya. "Dalam kualifikasi Piala Eropa, levelnya sangat rendah, bukan level Premier League."

"Itu tergantung pada tim nasional tetapi ada banyak tim dengan level yang sangat rendah. Saya tidak mengerti mengapa hanya ada satu level. Mungkin lebih baik memiliki Piala Eropa dengan level tertinggi dan piala lain untuk level kedua, karena luar biasa bahwa seorang pemain yang sangat penting bagi sebuah klub harus bermain melawan Malta atau Siprus, melawan Andorra atau Liechtenstein. Itu tidak benar."

"Callum Hudson-Odoi siap bermain melawan setiap tim," jelas manajer kami.

"Dia harus banyak berkembang dan saya ingin dia meningkat lebih jauh. Dia harus tetap rendah hatii, dia harus bekerja keras setiap hari dan memperbaiki kemampuan (kaki) kirinya,memperbaiki aspek pertahanan, pergerakan tanpa bola, dan saya ingin dia berkembang karena potensinya benar-benar, sungguh, sangat, sangat tinggi."

"Pada saat ini dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi dia memiliki kemungkinan untuk menjadi lebih baik dan saya ingin dia menjadi lebih baik. Untuk Callum dan juga untuk saya."

The Blues menuju ke Cardiff dengan sedikit keraguan atas kondisi Jorginho menyusul keterlibatannya dengan Italia, tetapi Sarri optimistis sang gelandang  akan tersedia. Pada hari Minggu dia berharap melihat Chelsea yang lebih tangguh daripada laga tandang kami sebelumnya, pertandingan di markas Everton ketika dominasi berubah menjadi kekalahan 2-0. Sarri mempertahankan keyakinannya bahwa masalah di laga tersebut adalah fokus para pemainnya.

"Dari kesulitan pertama pertandingan kami kebobolan gol (dari skema tendangan sudut) dan kami tidak dapat bereaksi dengan cara yang benar, itu sangat aneh setelah 45 menit pertama."

Baca: Sarri menjelaskan apa yang salah saat menghadapi Everton

"Masalahnya bukan tendangan sudut, masalahnya adalah reaksi. Kami tidak dapat menghadapi kesulitan pertama, kami tidak dapat bereaksi, jadi masalahnya adalah mentalitasnya. Jadi kami perlu bekerja keras dan meningkatkan mentalitas kami sesegera mungkin. Kami mampu bereaksi di paruh pertama musim ini, kami dapat bereaksi segera ketika kami kebobolan gol."

"Sangat sulit untuk meningkatkan mental hanya dengan berbicara. Saya bisa memberi contoh, itu lebih penting daripada bicara."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA