Analisis

Perburuan Chelsea untuk Empat Besar Premier League - Dua Laga Lagi

Persaingan untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions musim depan via posisi klasemen akhir Premier League sepertinya akan terus berlanjut hingga akhir musim...

Tim-tim peringkat tiga hingga enam di Premier League terus kehilangan poin, sehingga the Blues tetap bercokol di peringkat empat setelah mencuri satu poin dari kandang pesaing zona Liga Champions, Manchester United di Old Trafford pada Minggu malam.

Mari kita lihat dua laga terakhir untuk Chelsea, Arsenal, Tottenham dan Man United yang sama-sama bersaing memperebutkan dua tempat tersisa di empat besar klasemen. dan pertanyaan poling untuk Anda jawab...

Berikut klasemen sementara Premier League selepas laga akhir pekan kemarin.

Peringkat tiga hingga enam hanya terpisah sejauh lima poin. The Blues masih bisa melangkahi peringkat tiga, Tottenham, dengan selisih dua poin, jika Spurs terpeleset di dua laga terakhir.

Kini kami unggul dua poin dari Arsenal namun meski unggul selisih gol +1 dari mereka, kami harus menyapu bersih dua laga untuk menghindari poin sama dengan Arsenal dan melewati kami dengan keunggulan selisih gol.

Manchester United juga belum bisa dicoret dari persaingan, meski tertinggal tiga poin dan inferior dalam selisih gol. Mereka maksimal hanya bisa menyamai raihan poin kami sekarang ini.

Keempat tim ini sama-sama punya masing-masing satu laga kandang dan tandang.

Berikut jadwal selengkapnya


Peringkat 3 - Tottenham - 70 poin - SG +29 - dua laga lagi


Peringkat 4 - Chelsea - 68 poin - SG +21 - dua laga lagi


Peringkat 5 - Arsenal - 66 poin - SG +20- dua laga lagi


Peringkat 6 - Man United - 65 poin - SG +13 - dua laga lagi


Poling

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA