Berita

Ross Barkley Targetkan Lolos ke Liga Champions

Setelah tampil mengesankan saat membela Ingris, Ross Barkley berharap ia dapat melanjutkan performa itu bersama Chelsea untuk membantu kami mengamankan posisi empat besar di Premier League musim ini...

Barkley mencetak dua gol untuk Inggris ketika the Three Lions menang 5-1 di Montenegro pada Selasa dini hari lalu, setelah mendapatkan posisi starter di tim Gareth Southgate dengan kinerja yang baik sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 5-0 mereka atas Republik Ceska empat hari sebelumnya.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa tampil baik pada waktu yang tepat, dengan serangkaian pertandingan penting yang akan datang untuk Chelsea ketika kami memasuki akhir musim dengan target lolos ke Liga Champions, dimulai dengan perjalanan hari ini ke Cardiff City di Premier League. 

"Saya memiliki pekan yang baik dengan Inggris, dua hasil positif dan saya mencetak beberapa gol, dan sekarang saya menantikan akhir musim yang kuat bersama Chelsea," kata Barkley.

"Kami menargetkan posisi atas. Hasil terakhir kami melawan Everton, kami tampil sangat baik di babak pertama tetapi kami menurun di babak kedua. Kami memiliki istirahat 10 hari sejak pertandingan terakhir kami, jadi kami tak sabar menghadapi Cardiff dan kemudian dengan pendekatan yang tepat semoga kami bisa kembali ke jalur kemenangan dan membawa kami ke posisi atas klasemen."

"Itu target kami sekarang. Kami harus meraih kemenangan, jadi kami harus menghadapu satu per satu. Kami akan bekerja keras di sesi latihan untuk mendekati setiap pertandingan dengan kerangka berpikir yang tepat."

"Ini pertandingan yang sulit melawan Cardiff. Ketika kami memainkannya di Stamford Bridge awal musim ini, mereka memulai dengan sangat baik. Mereka tim yang sangat solid dengan 4-4-1-1 dan solid di belakang, bahkan saat Sol Bamba cedera. Kami akan mendekati laga ini dengan kerangkan berpikir yang tepat dan mereka akan memberikan perlawanan, tetapi semoga itu akan menjadi kemenangan bagi kami."

Pemain nomor delapan kami juga membahas pentingnya rotasi skuat kami saat kami terus mengejar posisi empat besar di Premier League dan satu trofi di Liga Europa pada tahap akhir dari musim ini, dan pola pikir yang tepat dibutuhkan agar para pemain menjadi yang terbaik dalam situasi itu.

"Anda mendekati setiap pertandingan seolah-olah Anda akan bermain, dan jika Anda tidak bermain Anda menghadapinya dengan cara yang benar dan jika Anda bermain Anda melakukan apa yang Anda bisa dalam permainan," jelasnya. "Tapi kami punya pemain top dalam skuat sehingga akan ada rotasi, karena jumlah pertandingan yang kami mainkan. Kami selalu berusaha bersaing dan berusaha maju ke final dan bersaing di posisi teratas."

Lini tengah tentu merupakan area skuat Maurizio Sarri di mana ada kedalaman yang bagus, dengan Barkley satu dari lima pemain yang bermain saat jeda internasional yang dimiliki pelatih Italia dalam posisi itu, tetapi ia juga melihat pentingnya atribut yang berbeda yang dapat dibawa setiap pemain ke lini tengah, serta manfaat dari dapat saling membantu untuk berkembang di sesi latihan.

"Karakteristik dari N 'Golo Kante sama sekali berbeda dari kekuatan saya, dan begitu halnya dengan Jorginho, tetapi semua gelandang, kami semua menambahkan hal-hal yang berbeda ke lini tengah dalam formasi tiga gelandang."

"Anda melihat Jorginho dalam peran regista, ia menjaga semuanya tetap berjalan untuk kami dan ia adalah seorang pemain yang membuat bola bergerak dan membantu kami membangun permainan. Dengan N’Golo saya tidak perlu mengatakan terlalu banyak tentang dia, karena semua orang tahu apa yang dia bawa ke tim dan seberapa bagusnya dia!"

"Saya sudah belajar banyak dengan bermain bersama mereka berdua, dan juga anggota skuat lainnya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA