Berita

Pesan Maurizio Sarri Untuk Suporter Chelsea

Maurizio Sarri mau para penonton di Stamford Bridge mendukung para pemain selama 90 menit penuh besok dan hanya menyuarakan ketidakpuasan mereka seusai laga.

Brighton and Hove Albion akan menjadi tamu di London barat dalam laga kandang pertama kami sejak 10 Maret, tiga setengah pekan yang lalu, yang merupakan laga krusial dalam perebutan empat besar.

Setelah pendukung yang melawat ke Cardiff hari Minggu kemarin beberapa kali mengekspresikan ketidakpuasan mereka dengan Sarri, bos meminta para penggemar kami untuk berfokus ke hal lain besok.

“Mereka harus membantu pemain selama pertandingan,” katanya.

“Mereka boleh berkata apa pun seusai laga, tetapi selama laga masih berlangsung, saya harap mereka bisa membantu pemain-pemain saya.”

“Kami adalah grup, dan untuk saat ini, saya rasa kami adalah grup yang sangat bagus. Ini tidak bermanfaat untuk pemain-pemain saya.”

“Bukan masalah buat saya. Saya tahu benar, saya sudah 60 tahun, jadi saya bisa memahami itu, tetapi mungkin berbeda jika saya masih 25 tahun.”

“Tentu saja saya tidak senang, tetapi saya tidak khawatir. Yang seperti ini bisa terjadi. Saya bisa memahami frustrasi para penggemar kami, tetapi pada akhirnya penampilan kami tidak buruk-buruk amat. Kami memenang 33 laga musim ini. Hanya Man City yang lebih baik dari kami.”

Sarri juga menganggap bahwa kritikan yang diterimanya akhir-akhir ini tidak adil karena kami masih berada dalam perburuan empat besar, maju ke perempat final Liga Europa, dan mencapai final Carabao Cup musim ini.

“Entahlah. Mungkin (karena) kami memulai dengan sangat baik, jadi para penggemar berpikir segala sesuatunya akan mudah bagi kami. Itu tidak benar. Jika Anda memiliki pelatih dengan karakteristik saya, Anda harus bekerja dan lebih baik setiap harinya, dari pekan ke pekan. Kami akan bisa bersaing untuk memperebutkan tempat teratas nantinya.”

“Kami punya banyak pemain muda yang bisa berkembang sangat banyak di kemudian hari: Callum (Hudson-Odoi), Ruben (Loftus-Cheek), (Andreas) Christensen. Jika mereka bisa berkembang, kami akan bisa berkembang sebagai sebuah tim.”

Baca pendapat Sarri soal peluang Hudson-Odoi untuk dimainkan sebagai starter melawan Brighton…

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA