Berita

Maurizio Sarri Berkata bahwa Callum Hudson-Odoi Mungkin Akan Jadi Starter Besok

Dalam konferensi pers pra pertandingan antara Chelsea vs Brighton di Stamford Bridge besok dini hari, Maurizio Sarri mengabarkan satu pemain yang akan absen lantaran cedera dan juga bicara soal kemungkinan Callum Hudson-Odoi bermain sebagai starter untuk pertama kalinya di Premier League.

Bos menjawab pertanyaan media di Cobham menjelang lawatan the Seagulls ke London barat, dan memulainya dengan memberikan update cedera pemain.

“Kami sedikit bermasalah dengan (Marcos) Alonso,” ungkapnya.

“Di laga terakhir, dia mengalami masalah dengan hamstringnya. Dia harus istirahat selama tiga atau empat hari.”

Ketika ditanya soal peluang Hudson-Odoi untuk menjadi starter, Sarri menjelaskan bahwa dia sudah menyadari bakat pemain muda itu tak lama setelah bekerja di Chelsea.

“Di pramusim, setelah empat atau lima sesi latihan, saya sadar Callum pemain dengan potensi hebat. Menurut pendapat saya, di momen itu dia belum siap bermain di level ini, tetapi dia telah mengalami kemajuan di musim ini dan sekarang dia sudah siap tampil.”

“Di awal musim, saya memutuskan bahwa dia harus tetap bersama kami dan saya akan menempatkannya di skuat. Saya sangat mengenal Callum. Saya mau dia berkembang di sini. Dia punya potensi besar. Callum selalu ada di pikiran saya. Dia adalah masa depan kami, dan sekarang dia sudah siap tampil. Mungkin dia akan jadi starter besok, atau di laga berikutnya.”

“Pertama-tama, saya ingin melihat kondisi semua pemain kami, Willi, Pedro, Eden, semua pemain sayap, tetapi, jelas, dia ada di pikiran saya.”

Sarri juga ditanya apakah N’Golo Kante dan Eden Hazard akan kembali ke starting XI

“Untuk saat ini saya tidak tahu, tapi saya rasa demikian. Mereka diistirahatkan di laga terakhir, N’Golo satu pertandingan penuh, Eden selama 55 menit, tetapi kami harus mempertimbangkan (kondisi) N’Golo karena di musim ini dia sudah bermain di 50 pertandingan, dan Hazard 48.”

“Di dua pekan terakhir, mereka bermain dua kali untuk tim nasional mereka, jadi terkadang mereka butuh istirahat, tetapi sekarang mereka oke.”

“Eden terbiasa bermain di setiap pertandingan. Dia tahu benar bahwa dia perlu istirahat sesekali. Ini bukan masalah untuk Eden.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA