Analisis

Maurizio Sarri Memuji Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, dan Andreas Christensen, dan Berterima Kasih Kepada Suporter Chelsea

Setelah menyaksikan Chelsea mengalahkan Brighton dengan meyakinkan, Maurizio Sarri memuji penampilan bintang-bintang mudanya Callum Hudson-Odoi, Ruben Loftus-Cheek, dan Andreas Christensen di lapangan, dan memuji dukungan 'luar biasa' dari penggemar kami.

Bos sangat senang dengan kinerja dan margin kemenangan melawan Brighton malam ini. Kemenangan liga terbesar kami selama beberapa bulan dimulai ketika Hudson-Odoi memberikan asis untuk Olivier Giroud, dan Loftus-Cheek yang menutup skor dengan brilian tak lama setelah Eden Hazard menggandakan keunggulan kami dengan gol dari aksi solonya.

Sarri mengawali dengan menilai hasil akhir

"Pertandingan itu tidak mudah," katanya. "Kami bermain sangat baik dan pada akhirnya sepertinya mudah, tapi kami pantas menang."

"Kami pantas menang 3-0 karena kami memainkan pertandingan yang sangat bagus dengan tingkat antusiasme yang tepat, dengan tingkat intensitas yang tepat selama 75 menit, tentu saja tidak dalam 15 menit terakhir, tetapi kami pantas menang."

Sarri ditanya mengenai penampilan Callum Hudson-Odoi di laga starter pertamanya

"Sangat baik, tapi saya yakin tentang itu. Seperti yang saya katakan kemarin, Callum siap bermain di setiap pertandingan, juga pertandingan yang paling sulit, karena dia telah banyak berkembang selama musim ini. Dia bermain sangat baik."

"Pertandingan ini sangat cocok untuknya. Mereka biasanya bertahan sangat rendah dan ketat. Dia mampu menjadi pemain sayap, dan baginya ada kemungkinan untuk bermain satu lawan satu sebanyak 25 kali dalam pertandingan."

"Saya juga sangat senang dengannya karena dia bertahan dengan sangat baik. Bagi kami, sangat penting untuk memiliki tiga pemain ofensif yang mampu bertahan, jika tidak, ini akan menjadi masalah bagi keseimbangan tim. Jadi secara taktik sekarang dia siap."

Sarri mengaku bercanda dengan pemain berusia 18 tahun itu selepas pertandingan

"Dia senang, tapi saya bilang dia melewatkan peluang yang sangat mudah di babak pertama! Dia tersenyum. Dia harus tetap rendah hati. Dia anak yang baik."

"Tentu saja sekarang dia bisa mengambil risiko untuk berhenti berkembang, dia bisa mengambil risiko berpikir dia adalah pemain yang sudah jadi 100 persen, tetapi itu tidak benar. Tidak mungkin untuk berada di puncak ketika Anda berusia 18 tahun. Dia perlu berkembang dan lebih baik, dan saya ingin dia meningkat karena dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa."

Sarri ditanya apakah Hudson-Odoi akan menjadi stater lagi saat melawan West Ham pada Selasa dini hari mendatang

"Posisi terbaik dari Callum ada di sisi kiri, posisi terbaik Hazard ada di sebelah kiri, posisi terbaik Willian ada di sebelah kiri, tapi saya hanya punya satu posisi tersisa! Saya minta maaf! Dua dari tiga pemain itu bisa bermain tentu saja, tetapi yang satu harus beradaptasi dengan sisi lain, seperti yang dilakukan Callum dalam pertandingan ini selama 80 menit."

Loftus-Cheek menjadi starter di lini tengah dan mencetak gol keduanya dalam empat hari

"Loftus-Cheek untuk pertama kalinya di musim ini tanpa cedera di punggungnya. Dalam 20 hari terakhir dia bisa menjalani latihan setiap hari. Hari ini dia bermain sangat baik, dia mencetak gol indah. Setelah 75 menit dia punya sedikit masalah dengan hamstring-nya, tidak ada yang serius, hanya kram saya pikir, tetapi besok saya ingin memastikan tentang kondisi punggungnya karena itu adalah masalah besar."

Sarri membahas nama Christensen yang ikut berkontribusi dalam tidak bobolnya gawang kami 

"Saya harus mengatakan hal lain. Kita berbicara tentang Callum dan Ruben, tetapi saya terkesan dengan kinerja Christensen. Saya ingin berbicara juga tentang dia. Pada periode terakhir Christensen telah memainkan lima atau enam pertandingan dengan sangat baik."

Sarri ditanya apaka trio pemain muda kami bisa menjadi fondasi tim di masa-masa mendatang

"Saya pikir begitu, dan saya harap begitu. Mereka saat ini adalah pemain yang sangat penting, tetapi potensi mereka lebih tinggi, jadi di masa depan mereka bisa menjadi pemain top. Untuk tim ini masa depan bisa bagus."

Setelah meminta para suporter untuk mendukung para pemain menjelang pertandingan, Sarri mengucapkan terima kasih kepada mereka yang berada di dalam Stamford Bridge karena mendukung the Blues

"Suasana di Stamford Bridge sangat indah hari ini. Para penggemar membantu para pemain selama 90 menit. Lebih mudah ketika Anda menang 3-0, tetapi suasananya luar biasa dan kami harus mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami untuk itu."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA