Analisis

Statistik Kunci dari Chelsea vs Brighton: Callum Hudson-Odoi dan Eden Hazard Cemerlang

Mari kita lihat statistik kunci dari kemenangan Chelsea atas Brighton dini hari kemarin, yang menyoroti dominasi kami berkat kontribusi krusial lini pertahanan, tengah, dan serang…

Kami melepas 17 tembakan dibanding tiga dari Brighton, yang empat di antaranya mengarah ke gawang, delapan luput, dan lima lainnya diblok.

Olivier Giroud melakukan lima tembakan, tertinggi di laga itu sedangkan Eden Hazard tiga.

Satu-satunya tembakan ke arah gawang the Seagulls datang di menit ke-80. Mereka juga kami redam hingga hanya bisa mendapat satu tendangan sudut saja.

The Blues memenangi 68,3 persen penguasaan bola. Penguasaan bola Jorginho hampir dua kali lipat dibanding pemain di urutan kedua, Andreas Christensen. Callum Hudson-Odoi dan Eden Hazard juga ada di urutan lima besar untuk kategori ini.

Jorginho melakukan 152 operan sukses dari 161 percobaan atau dengan tingkat keberhasilan sebesar 94 persen.

Bek tengah Christensen (75) dan David Luiz (66) ada di urutan berikutnya untuk operan akurat. Ruben Loftus-Cheek hanya salah oper empat kali dari 69 percobaan.

Soal umpan kunci, Hudson-Odoi jadi yang terbaik di laga ini dengan empat umpan. Hazard membuat tiga umpan, sementara Jorginho dan N’Golo Kante masing-masing dua.

Secara keseluruhan, kami melepas 685 operan sukses dari 751 operan atau dengan tingkat keberhasilan sebesar 91 persen.

Lima dribel sukses Hazard dari enam percobaan jadi yang terbaik untuk kategori ini, disusul oleh pemain Brighton Yves Bissouma dengan catatan satu lebih sedikit.

Si pemain Belgia itu sudah terlibat di 16 dari 32 gol Chelsea di ajang Premier League yang dimainkan di Stamford Bridge musim ini (sembilan gol, tujuh assist), dua kali lipat lebih dari pemain lain di klub.

David Luiz jadi yang terbaik untuk soal duel bola atas dengan memenangi enam duel atau dengan tingkat keberhasilan sebesar 86 persen. Pemain asal Brasil ini juga melakukan tiga clearance, tertinggi di kubu Chelsea, dan selalu memenangi setiap tekel yang dilakukannya.

Penekel terbaik kami di laga itu adalah Christensen dan Kante, masing-masing empat kali. Maurizio Sarri memuji pertahanan Hudson-Odoi dan pemuda 18 tahun itu juga sukses melakukan tiga tekel, sama dengan yang dicatatkan oleh Emerson Palmieri.

Bek kiri itu, bersama Jorginho, juga membuat dua intersep, tertinggi di antara pemain-pemain Chelsea.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA