Berita

Maurizio Sarri Membahas Tim untuk Laga Versus West Ham dan Alasan Dia Sangat Menyukai Stamford Bridge

Maurizio Sarri menjelaskan mengapa dia harus terus mengubah susunan starting XI Chelsea saat ini, membahas perburuan posisi empat besar, dan mengatakan apa yang membuat Stamford Bridge begitu istimewa...

Sarri menjawab pertanyaan media di Cobham sore ini jelang pertemuan Selasa dini hari mendatang dengan West Ham, dan dia percaya bahwa meskipun the Hammers tampil inkonsisten musim ini mereka 'bisa sangat berbahaya dalam satu pertandingan'

The Blues akan penuh percaya diri setelah mengalahkan Brighton, membuat bos kesulitan memutuskan rotasi pemain pada hari Selasa dini hari...

"Tentu saja itu akan sulit, tetapi saya harus mempertimbangkan pada periode ini kami membutuhkan perubahan," kata Sarri.

"Kami telah memainkan 51 pertandingan, dan di bagian akhir musim ini saya ingin 20 pemain sepenuhnya terlibat dalam target kami."

"Saya tidak tahu (apakah Callum Hudson-Odoi akan menjadi starter). Saya harus memutuskan siapa yang akan bermain melawan West Ham dan siapa yang akan bermain melawan Slavia."

Baca: Chelsea v West Ham - Angka-Angka

Sarri menilai kami tidak perlu memenangi semua pertandingan tersisa untuk bisa meraih posisi empat besar

"Periode terakhir musim ini akan sangat sulit untuk setiap tim. Kami hanya harus berjuang dan memikirkan pertandingan kami. Kami harus berjuang sampai menit terakhir pertandingan terakhir, tetapi tanpa melihat hasil lainnya."

"Kami pergi ke lapangan dengan target yang sama, di rumah dan tandang, untuk menang. Kami harus memainkan pertandingan yang sangat sulit, terutama tandang di bagian akhir musim ini, tetapi kami hanya harus melakukan yang terbaik dan bermain untuk menang. Lalu kita lihat saja nanti."

Sarri ditanaya apakah penting bagi Chelsea memiliki stadion baru di masa depan

"Saya tidak tahu, mungkin ya, tapi saya sangat menyukai Stamford Bridge. Suasananya sangat bagus, penonton sangat dekat dengan lapangan, dan saya sangat menyukainya."

"Saya sangat senang dengan suasana di Stamford Bridge pada pertandingan terakhir. Fans kami membantu pemain kami selama 90 menit."

Sarri tidak khawatir dengan ancaman embargo transfer musim panas ini

"Saya sangat yakin dengan pemain saya. Kami memiliki banyak pemain muda yang sangat baik yang terus meningkat. Jika mereka mampu berkembang kami akan menjadi tim yang lebih baik di masa depan. Saya tidak khawatir tentang transfer. Saya yakin dengan pemain saya."

Bos juga diminta untuk berkomentar mengenai aksi rasisme pada laga Cagliari v Juventus awal pekan ini

"Saya terkejut ini terjadi di Cagliari karena biasanya di Cagliari suasana di stadion baik. Leonardo Bonucci melakukan kesalahan, tetapi saya yakin dia mungkin ingin mengatakan sesuatu yang berbeda karena saya yakin Leonardo bukan rasis. Dia membuat kesalahan tentu saja."

"Kita hanya bisa menjadi contoh bagi orang-orang, tetapi sangat sulit untuk menyelesaikan masalah."

Baca: Sarri membahas peningkatan kemampuan taktis Ruben Loftus-Cheek dan adaptasi Gonzalo Higuain

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA