Dipinjam

Di Sini Chelsea di Sana Chelsea - Reece James, Kasey Palmer dan Tammy Abraham Cetak Gol

Pemain-pemain pinjaman kami memetik kemenangan penting dan bahkan mencetak gol pekan lalu…

Kurt Zouma jadi bagian dari pertahanan Everton yang sukses mencatatkan clean sheet dan membantu the Toffees mengalahkan Arsenal 1-0 di Goodison Park. Itu adalah kemenangan ketiga beruntun Everton dan clean sheet kelima mereka di enam laga terakhir, meski Zouma tidak bisa dimainkan di salah satu laga tersebut, saat timnya berhadapan dengan Chelsea.

Michy Batshuayi jadi starter di kedua laga Crystal Palace pekan lalu, ketika mereka bangkit setelah kalah 2-0 dari Tottenham Hotspur, di laga perdana Spurs di stadion baru mereka, dan mengalahkan Newcastle United 1-0. Dengan kemenangan itu, Palace kini berjarak 11 poin dari zona degradasi dan sukses mengamankan status mereka di Premier League musim depan.

Kenedy masuk di babak kedua saat Newcastle kalah 2-0 di tangan Arsenal Senin lalu waktu setempat.
 

Gol-gol di divisi Championship

Reece James dan Kasey Palmer mencatatkan nama mereka di papan skor ketika Wigan Athletic dan Bristol City saling berhadapan dan bermain imbang 2-2 di divisi Championship Sabtu lalu. James (gambar di atas) membuat Wigan unggul lebih dulu lewat sebuah tembakan keras ke sudut atas gawang dari jarak 25 yard. The Robins berhasil menyamakan kedudukan dan bahkan unggul lewat Palmer, pemain pengganti. Namun, sebuah gol di masa perpanjangan waktu membuat laga harus berakhir seri. Tomas Kalas dan Jay Dasilva sama-sama bermain sejak menit awal di laga itu, juga saat Bristol menang 1-0 di markas Middlesbrough Selasa lalu.

Tammy Abraham keluar sebagai pemenang ketika berhadapan dengan Michael Hector. Laga di Hillsborough itu sepertinya akan berakhir imbang ketika hingga masa injury time skor tetap berimbang 1-1, tetapi Aston Villa berhasil menceploskan bola dua kali lagi sehingga mengubah kedudukan akhir menjadi 3-1. Gol ketiga dicetak oleh Abraham di menit ke-94. Sheffield Wednesday jadi korban teranyar klub yang bermarkas di Birmingham yang sudah tak terkalahkan selama enam laga.

Todd Kane dan Hull City mempertahankan peluang mereka untuk masuk ke zona playoff dengan menaklukkan Reading, yang diperkuat Matt Miazga dan Lewis Baker, dengan skor 3-1. The Royals sempat unggul lebih dulu lewat sepakan keras dari luar penalti Baker di menit ke-16.

Fikayo Tomori menyuplai gol ketiga Derby County yang membuat mereka unggul ketiga kalinya sebelum mengakhiri laga dengan skor 3-3. Derby County seharusnya bisa mengemas empat gol jika saja sepakan Mason Mount tidak menerpa tiang gawang.

Nathaniel Chalobah diturunkan sebagai pemain pengganti Ipswich Town yang menang 2-1 atas sesama tim yang berjuang menghindari degradasi, Bolton Wanderers.
 

Pekan sibuk di luar Inggris

Alvaro Morata membantu Atletico Madrid memperkuat posisi mereka di peringkat dua La Liga dengan kemenangan 2-0 atas Girona Selasa lalu, tetapi kemudian takluk 2-0 di tangan pemuncak klasemen Barcelona di Camp Nou.

Mario Pasalic masuk sebagai pemain pengganti saat rehat ketika Atalanta menang telak 4-1 atas tim tamu Bologna di Serie A. Di akhir pekan, mereka melawat Inter dalam laga yang mempertemukan tim peringkat tiga dan empat klasemen. Pasalic cs. gagal memperkecil jarak setelah hanya bermain imbang tanpa gol. Tiemoue Bakayoko menjadi starter bagi AC Milan saat bermain imbang 1-1 dengan Udinese pada tengah pekan dan kalah 2-1 di markas Juventus. Lucas Piazon masuk sebagai pelapis saat Chievo Verona tunduk 4-0 di markas Sassuolo.

Di Serbia, Danilo Pantic bantu Partizan Belgrade naik ke peringkat tiga klasemen, melewati Cukricki yang mereka kalahkan 3-2.

Kylian Hazard dan Cercle Bruges di Belgia bermain imbang 3-3 dengan Zulte Waregem sebelum kemudian menang 3-2 atas Mouscron di laga berikutnya.

Di Belanda, Jake Clarke-Salter tampil 90 menit bagi Vitesse Arnhem yang berhasil mengejar ketertinggalan dua gol dari AZ Alkmaar di babak pertama dan memaksakan hasil imbang 2-2. Ia kembali tampil saat timnya menjamu tim peringkat dua, PSV, pada Minggu dan lagi-lagi menyudahi laga dengan hasil imbang, kali ini dengan skor 3-3.

Fankaty Dabo membantu Sparta Rotterdam menang 2-0 atas MVV, tetapi di laga berikutnya membutuhkan gol di menit-menit akhir untuk menghindarkan mereka dari kekalahan dan menahan imbang Den Bosch 1-1.

Baba Rahman dan Reims menelan kekalahan telak 4-0 di Strasbourg di Ligue 1 pada laga tengah pekan. Pada hari Minggu, mereka bermain imbang 1-1 dengan tim peringkat dua Lille.

Divisi bawah

Bradley Collins dan Burton Albion membukukan kemenangan ketiga beruntun mereka dengan mengalahkan klub peringkat dua League One, Barnsley dengan skor 3-1. Dujon Sterling tampil bagi Coventry City yang bermain imbang 0-0 di markas Bristol Rovers. Saat ini Coventry bercokol di peringkat sembilan klasemen, tertinggal delapan poin dari zona playoff.

Nathan Baxter membela Yeovil Town yang berhasil memetik satu poin berharga di Swindon Town berkat gol penyeimbang yang mereka ciptakan di masa perpanjangan waktu untuk menjadikan skor 1-1. Jacob Maddox dipanggil dari bangku cadangan saat Cheltenham Town bermain imbang 1-1 dengan Exeter City.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA