Berita

Eden Hazard Mengomentari Gol Sensasionalnya Saat Chelsea Kalahkan West Ham

Pencetak dua gol kami, Eden Hazard, memuji penampilan tim pada Selasa dini hari kendati dirinya menunjukkan bakat berkelas dunia di Stamford Bridge.

Pemain Belgia itu membobol gawang di kedua babak, pertama dengan aksi solo yang luar biasa yang membawanya melewati lima pemain belakang West Ham, sebelum mengakhiri kemenangan kami dengan penyelesaian akhir yang bagus setelah Ross Barkley memberinya umpan di kotak penalti.

Setelah pertandingan, Hazard ingin fokus pada kinerja timnya sebelum membahas golnya yang menakjubkan.

"Saya pikir kami memainkan permainan yang hebat," kata pemain berusia 28 tahun itu. "Itu tidak mudah karena West Ham memiliki pemain top dan menciptakan sedikit masalah bagi kami tetapi pada akhirnya kami melakukan segalanya. Kami tidak kebobolan gol, kami mencetak dua gol hebat jadi saya sangat senang dengan apa yang kami lakukan hari ini."

"Sekarang kami memiliki momentum yang baik. Kami memenangi tiga pertandingan beruntun, karena itu baik untuk mentalitas dengan terus seperti ini. Empat besar adalah target kami, Liga Europa adalah target kami jadi kami harus menjalani keduanya dengan baik dan kami bisa melakukannya."

Hazard juga menanggapi ketika ditanya tentang penggemar West Ham yang bernyanyi tentang dirinya bergabung dengan Real Madrid.

"Mereka salah," katanya. "Sekarang, saya hanya fokus dengan Chelsea hingga akhir musim. Saya hanya ingin finis di empat besar, Liga Europa, kami masih memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan kemudian kita akan lihat."

Mengenai golnya, itu merupakan salah satu gol terbaiknya selama memperkuat Chelsea dan merupakan momen menonjol yang hanya bisa disamai oleh sedikit pemain hebat yang pernah bermain di Premier League.

"Sesuatu yang istimewa!" Dia tertawa setelahnya. "Ini sesuatu yang istimewa. Saya mengambil bola, ketika saya bisa maju, saya mencoba untuk maju, dan di dalam kotak penalti sulit bagi bek untuk menyentuh saya, karena mungkin itu penalti. Saya sedikit beruntung pada akhirnya ketika saya menembakkan bola, tetapi itu adalah gol yang bagus jujur saja. Saya hanya ingin menembak dengan cepat dan ketika saya melihat bola di gawang saya bahagia."

"Saya berperawakan kecil jadi bagi saya itu cukup bagus. Ketika saya bermain melawan pemain jangkung mereka, sangat sulit untuk mengubah arah, tetapi itu adalah kualitas saya dan saya senang memilikinya."

Baca: Komentar Maurizio Sarri mengenai masa depan Eden Hazard

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA