Analisis

Maurizio Sarri Memuji Performa Hebat Chelsea dan Membahas Masa Depan Eden Hazard

Setelah menyaksikan tim Chelsea-nya memenangi pertandingan liga ketiga beruntun untuk pertama kalinya sejak pekan-pekan awal musim ini, Maurizio Sarri memuji para pemainnya dan khususnya Eden Hazard yang 'luar biasa'.

West Ham dikalahkan 2-0 di Stamford Bridge dini hari tadi dengan Hazard mencetak gol pada masing-masing babak, gol pertamanya merupakan aksi solo yang luar biasa dengan menaklukkan empat pemain lawan sekaligus.

Performa pemain Belgia itu tidak diragukan lagi menjadi topik utama dan Sarri tidak menahan pujiannya pada Hazard, meskipun ia ingin mengakui bahwa itu adalah upaya tim yang membantu kami meraih kemenangan dari the Hammers ...

"Performa hebat dari tim," begitu kesimpulan Sarri.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami mengendalikan pertandingan tanpa memberikan satu pun peluang pada lawan. Di awal babak kedua kami kehilangan posisi di lini tengah, jadi pertandingan lebih terbuka, tapi kemudian kami sangat bagus di bagian terakhir."

"Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus."

Sarri membahas kontribusi memukau Hazard

"Hazard tentu saja memainkan performa yang indah. Dia mencetak gol luar biasa. Ketika Hazard bisa bermain seperti yang dia lakukan dalam dua pertandingan terakhir tentu saja itu lebih mudah. Kami bisa menang melawan setiap tim."

Sarri bercanda saat dia ditanya apakah dia berperan dalam musim yang hebat untuk Hazard, yang kini telah mencetak 19 gol di semua kompetisi, catatan terbaik lainnya dalam seragam Chelsea

"Tidak sama sekali. Pujian harusnya ditujukan untuk ibunya Hazard."

Hazard: "Saya hanya fokus kepada Chelsea hingga akhir musim."

Sarri ditanya apakah Chelsea sanggup kehilangan Hazard pada musim panas nanti

"Dari sudut pandang teknis, tidak, tidak saat ini. Tidak mungkin menemukan Hazard lainnya. Saat ini tidak ada Hazard lainnya. Levelnya sangat tinggi di level dunia, saya pikir Anda dapat menemukan dua pemain (lain) seperti Hazard."

"Dia bilang dia harus memutuskan. Saya harap Hazard bisa tinggal di sini, kalau tidak kami harus mencoba sesuatu yang berbeda."

"Saya yakin klub tidak ingin menjualnya, tetapi tentu saja kami semua harus menghormati keputusannya. Dia berada di musim terakhir kontraknya. Jika dia ingin memiliki pengalaman lain, kami harus menghargainya. Kami akan mencoba tentu saja dengan segala cara untuk meyakinkannya, tetapi itu tidak mudah."

Sarri menatap jadwal padat dalam beberapa hari ke depan dan beberapa laga tandang

"Sekarang kami memiliki pekan yang sangat sulit. Kami harus bermain dalam 72 jam di Liga Europa, kemudian 72 jam setelahnya di markas Liverpool.

"Mungkin sekarang kami memiliki 20 pemain yang siap bermain, tidak seperti tiga bulan lalu, jadi pastinya kami harus mengubah starting XI di Liga Europa."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA