Berita

Susunan Tim: Chelsea v West Ham

Callum Hudson-Odoi dan Ruben Loftus-Cheek menjadi starter di pertandingan Premier League dalam enam hari.

Keduanya berkontribusi penting dalam kemenangan atas Brighton dan mempertahankan posisi mereka. Satu-satunya perubahan dari tim inti yang meraih kemenangan 3-0 dalam pertandingan terakhir kami adalah kembalinya Toni Rudiger di lini pertahanan dan Gonzalo Higuain di lini depan. Andreas Christensen dan Olivier Giroud dicadangkan.

West Ham melakukan lima perubahan pemain dari pertandingan terakhir mereka. Felipe Anderson, Manuel Lanzini, dan Marko Arnautovic semuanya kembali fit.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta (k), Rudiger, David Luiz, Emerson; Kante, Jorginho, Loftus-Cheek; Hudson-Odoi, Higuain, Hazard.

Cadangan: Caballero, Christensen, Barkley, Kovacic, Willian, Pedro, Giroud. 

West Ham (4-2-3-1): Fabianski; Fredericks, Balbuena, Ogbonna, Cresswell; Rice, Noble (k); Arnatovic, Anderson, Lanzini; Chicharito.

Cadangan: Adrian, Diop, Masuaku, Obian, Snodgrass, Nasri, Perez.

Wasit dalam pertandingan ini adalah Christoper Kavanagh. 

Rangkuman Statistik

Chelsea telah memenangi sembilan dari 11 pertandingan kandang terakhir kami di semua kompetisi, dengan satu-satunya kekalahan kami saat itu datang melawan Manchester United di putaran kelima Piala FA.

Kami tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang Premier League yang dihelat pada hari Senin (waktu setempat) sejak Desember 1994 (2-3 v Man Utd), menang 11 kali dan imbang tiga kali sejak itu.

Tidak ada tim yang kebobolan gol kandang lebih sedikit daripada Chelsea di Premier League musim ini (10) dan hanya Arsenal dan Manchester United yang mencetak lebih dari satu gol sebagai tim tamu di Stamford Bridge musim ini.

Chelsea telah memenangi keempat derbi London Premier League musim ini.

West Ham telah meraih 15 poin dalam laga tandang musim ini dalam 15 pertandingan. Mereka menang empat kali di markas Everton, Newcastle, Fulham, dan Southampton, imbang tiga kali di markas Leicester, Huddersfield, dan Crystal Palace, dan kalah delapan kali di markas Liverpool, Arsenal, Brighton, Burnley, Bournemouth, Wolves, Manchester City, dan Cardiff.

Sejak 27 Desember, tim asuhan Manuel Pellegrini meraih satu poin dalam laga tandang mereka (di Crystal Palace), kalah lima kali, dan mencetak satu gol (penalti) dalam hasil imbang menghadapi Palace yang berakhir 1-1.

West Ham tidak mencatatkan clean sheet pada tujuh pertandingan liga tandang terakhir mereka.

West Ham tidak pernah kalah dalam 17 pertandingan Premier League terakhir mereka di mana mereka telah mencetak gol musim ini (12 kemenangan, lima kali seri) sejak kekalahan 1-3 di markas Arsenal pada Agustus. Ini adalah catatan terpanjang dalam aspek tersebut di Premier League.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA