Analisis

Maurizio Sarri Puas dengan Kemenangan Atas Slavia Praha

Maurizio Sarri tidak selalu melihat timnya mampu mengatasi kesulitan di musim ini, tetapi malam ini ia melihatnya saat the Blues mengalami kesulitan untuk menang melawan Slavia Praha.

Bukan hanya skor 1-0 yang membuat bos kami puas ketika ia membahas leg pertama perempat final Liga Europa ini; tapi juga cara para pemainnya mengatasi perlawanan Slavia untuk meraih clean sheet ketiga berturut-turut.

"Saya sangat senang dengan hasilnya, dan juga dengan performa kami," kata Sarri.

"Pada saat ini kami bisa kesulitan, dan sebelumnya kami tidak dapat kesulitan pada momen yang sulit dalam pertandingan."

"Sebelumnya ketika kami berada dalam masalah, kami segera kebobolan gol. Sekarang kami dapat tetap dalam kesulitan untuk melawan tanpa kebobolan gol."

Sarri menilai Slavia merupakan ancaman dan akan melakukannya lagi di London pekan depan

"Kami tahu betul bermain di sini sangat sulit. Lawan sangat mengandalkan fisik, sangat agresif, jadi kami tahu kami harus menghadapi kesulitan selama pertandingan. Kami mampu menghadapi mereka dengan baik, kemudian di babak kedua kami bisa bermain lebih baik."

"Sekarang kami harus berpikir bahwa leg kedua akan sulit. Lawan ini juga sangat berbahaya, seperti melawan Genk (di mana mereka menang 4-1). Kami harus berhati-hati. "

Baca: Awal karier pencetak gol kemenangan kami, Marcos Alonso

Sarri mengatakan dirinya lebih memilih untuk tidak memainkan Eden Hazard malam ini

"Di awal pertandingan aku menginginkannya di bangku cadangan, karena  saya pikir mungkin pertandingan itu akan sangat sulit dan mungkin saya harus memainkannya. Tetapi jika kami unggul 1-0 di akhir babak pertama, saya tidak akan memainkannya."

Callum Hudson-Odoi tidak masuk skuat dan Sarri mengatakan dia belum memutuskan apakah sang pemain akan menjadi starter di Anfield pada hari Minggu

"Menurut saya dia butuh istirahat. Dalam pertandingan ini dia absen. Emerson juga absen. Tentu saja dia ada masuk pertimbangan saya untuk pertandingan berikutnya, tetapi saya harus melihat dua sesi latihan terakhir."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA