Berita

Skill Luar Biasa Eden Hazard Saat Melawan Slavia Prague!

Kita semua tahu bagaimana kemampuan Eden Hazard dan ia pun kembali mempertontonkan talentanya dengan melakukan gerakan memukau saat melawan Slavia Prague di Liga Europa kemarin.

The Blues kembali ke Stamford Bridge dengan membawa pulang satu gol yang menjadi bekal untuk leg kedua Jumat depan berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Marcos Alonso empat menit sebelum waktu normal berakhir.

Hazard baru diturunkan di babak kedua, juga N’Golo Kante. Keduanya langsung memainkan peran mereka ketika kami mulai mengambil alih kendali permainan.

Sebuah momen hebat dari Hazard menjadi sorotan sekaligus bukti dari kecemerlangan si pemain Belgia.

Menerima bola di tengah lapangan, ia menggiring bola melewati dua pemain Slavia, mengolongi Alex Kral – kembaran David Luiz di kubu lawan – dalam prosesnya dengan flick dan putaran badan yang sensasional.

Gelandang muda Slavia itu tidak merasa dipermalukan setelah dilewati Hazard dengan kemampuan kelas wahidnya, karena seusai laga ia mendatangi David Luiz untuk berfoto dan ngobrol bareng. Lihat, betapa mirip mereka!

Meski bek asal Brasil itu diturunkan di Eden Arena, ia tetap meninggalkan kesan melalui keramahannya.

Bukan cuma bertemu dengan Kral, tetapi ia dan Hazard juga membuat salah satu maskot Slavia merasa sangat gembira lewat sebuah aksi menyentuh di lorong seusai laga.

Hazard menawarkan kausnya kepada maskot cilik ini dan berfoto bersama, sementara David Luiz juga sempat mendatangi, memeluknya, dan berfoto bersama. Manis sekali!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA