Analisis

Olivier Giroud Membahas Kemenangan Atas Slavia dan Nyanyian Mohamed Salah

Jarang sekali Olivier Giroud tidak mencetak gol di laga Liga Europa, tetapi kami masih bisa melakukan tugas dengan baik, dan sang striker membahas kemenangan kami di Praha dan juga mengutuk nyanyian tentang Mohamed Salah.

Giroud tidak menambah sembilan golnya di kompetisi Eropa musim ini, tetapi atribut fisiknya di lini depan terbukti berguna melawan tim Slavia Praha yang solid sejak awal dan membuat kami kesulitan. Giroud mengakui sulitnya pertandingan leg pertama ini selepas pertandingan.

"Mereka memberi banyak tekanan pada kami dengan tekanan yang bagus," katanya.

"Mereka bergerak sepanjang pertandingan. Mereka sangat gigih dan agresif dalam setiap perebutan bola. itu adalah pertandingan paling sulit yang harus kami mainkan sejauh ini (di kompetisi ini)."

"Di babak kedua kami berhasil memainkan permainan kami, tetapi mereka bermain sangat baik dan mereka akan melakukan segalanya untuk melaju di leg berikutnya. Kami tahu kualitas mereka sehingga kami harus menyelesaikan tugas kami di kandang."

Giroud mengatakan dia menikmati suasana di ibukota Republik Ceska dan memuji atmosfer yang diciptakan oleh kedua belah pendukung, termasuk suporter Chelsea yang bertempat di salah satu tribun Eden Arena yang mampu merayakan kemenangan Marcos Alonso dengan tim.

Namun pemain Prancis itu menegaskan kembali sikap klub bahwa semua bentuk perilaku diskriminatif adalah hal yang menjijikkan setelah video cuplikan nyanyian tentang Mohamed Salah muncul sebelum pertandingan.

"Saya pikir orang-orang ini seharusnya tidak menjadi bagian dari Chelsea," katanya.

"Saya pikir klub dan semua orang mengutuk hal-hal semacam ini, dan kami 100 persen di belakang Mo Salah. Saat ini seharusnya tidak terjadi."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA