Berita

Maurizio Sarri Membahas Risiko di Anfield

Maurizio Sarri mengulas perjalanan kami ke markas Liverpool dengan mengingatkan bahwa setiap pertandingan antara sekarang dan akhir musim akan sulit tetapi menekankan kami dapat mencapai target kami jika kami tampil dengan maksimal di enam minggu terakhir musim ini.

Bos berbicara setelah kemenangan susah payah kami di Liga Europa di Praha, dan ia mengalihkan perhatian ke pertandingan ketiga kami dalam tujuh hari di Anfield pada hari Minggu. The Reds tidak pernah kalah di kandang sejak kemenangan kami di Carabao Cup pada bulan September, dengan catatan tak terkalahkan dalam pertandingan kandang di Premier League mereka terbentang selama dua tahun dan 37 pertandingan.

"Untuk menghadapi Liverpool akan sulit bagi kami, tetapi setiap pertandingan sekarang sulit," kata Sarri. "Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Inggris saat ini, mereka mencapai final Liga Champions tahun lalu, dan di Anfield selalu sulit."

"Kami tahu betul risiko pertandingan ini, tetapi kami juga tahu bahwa ketika kami bisa bermain dengan 100 persen dari potensi kami, kami bisa mendapatkan poin di mana saja. Kami berada dalam kondisi fisik dan mental yang sangat baik sekarang."


Sarri mengakui bahwa Liverpool hanya boleh berbuat sedikit kesalahan dalam perburuan gelar tetapi mengakui tekanan yang mereka rasakan saat ini merupakan hal yang positif.

"Mereka di bawah tekanan tetapi itu normal. Jika Anda ingin memenangi Premier League, Anda harus bermain di bawah tekanan untuk jangka waktu yang lama tetapi itu adalah tekanan untuk sesuatu yang positif. Anda bisa gugup tetapi juga dengan tingkat motivasi yang besar sehingga yang positif lebih dari yang negatif."

"Pada saat ini kami sedang berjuang untuk posisi empat besar sehingga kami membutuhkan poin. Kami tahu akan sulit untuk mendapatkan poin di Liverpool tetapi kami harus berusaha dengan segala cara."


Chelsea dan Liverpool akan datang bersama untuk mengingat para korban tragedi Hillsborough pada hari Minggu ini, sehari sebelum peringatan 30 tahun.

Sarri ditanya apakah para pendukung Chelsea yang hadir di Anfield akan memberikan penhormatan kepada 96 pria, wanita, dan anak-anak yang kehilangan nyawa mereka di semifinal Piala FA di Sheffield.

"Ya, saya pikir begitu. Ini adalah kesempatan bagus bagi para penggemar kami untuk memberi hormat dan saya yakin mereka akan melakukannya dengan baik di Liverpool."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA