Pratinjau Laga

Olivier Giroud Ungkap Alasan Mengapa Chelsea Yakin Bisa Menandingi Liverpool

Menjelang pertemuan dengan Liverpool di Anfield malam ini, Olivier Giroud menegaskan bahwa ini merupakan pertandingan yang amat disukai oleh para pemain mengingat yang dipertaruhkan oleh kedua tim.

Penyerang tengah ini tentu sudah banyak makan asam garam terkait pertarungan tim-tim enam besar dan bahkan dirinya yang memimpin lini depan kala kami menjamu the Reds di Stamford Bridge pada September lalu, yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Kami menantikan laga ini,” konfirmasi Giroud.

“Sebagai competitor, kami ingin memainkan laga-laga besar ini. Mereka harus menang untuk tetap berada dalam persaingan titel juara, tapi kami juga membutuhkan hasil apik untuk mempertahankan peluang kami ke perburuan Liga Champions.”

“Kami harus hati-hati karena kami tidak ingin terlalu mengekspos diri kami. Kami tahu kualitas mereka, terutama dalam serangan balik. Mereka bermain dengan tiga striker yang luar biasa. Kami akan berlatih untuk (mengantisipasi) itu.”

“Tapi, kami sudah menunjukkan bahwa kami bisa menyaingi mereka di laga kandang, kami bisa menandingi mereka, jadi kami harus pergi ke sana untuk bermain agresif dan percaya akan kualitas kami.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA