Berita

PANDANGAN ASHLEY COLE SOAL MASA DEPAN EDEN HAZARD DI CHELSEA

Legenda Chelsea, Ashley Cole berpikir bahwa Eden Hazard akan bertahan bersama the Blues hingga beberapa tahun ke depan mengingat rasa cintanya pada klub.

Cole dan Hazard pernah bermain bersama selama dua tahun di Stamford Bridge sebelum bek internasional Inggris ini pindah pada 2014 dan telah melihat perjalanan si pria Belgia hingga menjadi ikon klub.

Berbicara dengan Sky Sports setelah laga di markas Liverpool usai, di mana Hazard tampil menawan dan nyaris mencetak gol, Cole berujar: “Dia brilian, caranya (membuat) rekan-rekannya terlibat di dalam permainan dan peluang yang dia punya. Mereka harus mempertahankannya. Aku tidak melihat dia ingin pergi, klub mencintainya, dia mencintai klub, dan semua orang mencintainya. Kurasa dia harus bertahan.”

Cole, yang kini bermain di bawah besutan Frank Lampard di Derby County, juga bicara soal Callum Hudson-Odoi, yang tampil impresif musim ini.

“Dia aset yang hebat dan telah datang ke tim yang sedang tidak tampil baik,” sebut pesepak bola 38 tahun ini.

“Dia telah menjadi penggerak para pemain dan penggemar. Dia membawa sesuatu yang berbeda dan punya lebih banyak lagi untuk diberikan. Dia perlu bermain berturut-turut dan terus bermain karena dia bisa berada di puncak.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA