Berita

Chelsea Berlatih di Cobham Tanpa Beberapa Bek

Toni Rudiger, yang mengalami cedera di laga sebelumnya, absen dari latihan Rabu sore waktu setempat untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Liga Europa pada Kamis malam waktu setempat.

Marcos Alonso juga tidak terlihat di antara skuat yang berlatih di Cobham, 24 jam lebih sedikit dari jadwal pertandingan penentu kami dengan Slavia Prague di perempat final. Chelsea unggul 1-0 di leg pertama lewat gol yang diciptakan oleh Alonso.

Seperti biasa, untuk laga-laga UEFA, 15 menit pertama sesi latihan terbuka untuk media, kamera, dan reporter.

Rudiger terpaksa ditarik keluar setelah laga berjalan 40 menit saat kami takluk dari Liverpool dengan skor 2-0 di Anfield akibat cedera yang membuatnya harus mendapatkan penanganan beberapa menit sebelumnya. Ia kemudian digantikan oleh Andreas Christensen. Alonso tidak tampil akhir pekan lalu. Ethan Ampadu, yang belum tampil lagi sejak laga kandang kontra Malmo di Liga Europa dua bulan lalu, juga tidak terlihat dalam latihan ini, juga gelandang Danny Drinkwater.

Tepat seusai pertandingan dengan Liverpool, Maurizio Sarri bicara soal cedera Rudiger: “Saya harap tidak ada yang serius tapi pada saat ini saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami harus pergi ke Cobham dan harus datang ke dokter, dan mungkin kami memerlukan yang lainnya pada pagi harinya demi memastikan cedera ini tidak serius. Saya tidak yakin.”

Hari ini, pukul 01.00 WIB akan dilangsungkan konferensi media untuk laga besok, yang dapat diikuti di situs web ini dan di The 5th Stand. Kabar terbaru mengenai kebugaran pemain akan menyusul kemudian.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA