Wawancara

Buka-bukaan: Rob Green

Kiper cadangan kami, Rob Green jadi anggota skuat teranyar yang membeberkan fakta-fakta di Cobham yang jarang diungkap, antara lain rekannya di posisi outfield yang menurutnya mampu menjadi kiper yang baik, dan dua bintang muda Chelsea yang sepertinya menggunakan kode saat berbicara satu sama lain.

Green juga menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Cesar Azpilicueta, pemain yang kami wawancarai di edisi sebelumnya…

Siapa pemain terbaik dalam latihan akhir-akhir ini?

Selain diriku? Kurasa Callum naik ke level berikutnya di beberapa pekan terakhir. Ketika aku datang di dua sesi latihan, aku bisa melihat bakatnya.

Anda bisa menemukan orang-orang yang bisa melakukannya dengan baik dan menjadi starter di sepanjang musim, tapi kini ia menampilkannya dengan lebih konsisten, setiap hari di dua pekan terakhir. Dia akan jadi pemain istimewa.

Di antara pemain outfield, siapa yang bisa jadi kiper yang bagus?

Oli (Giroud) terkadang jadi penjaga gawang dalam latihan dan menghadapi beberapa tembakan, tapi dia sepertinya takut menghadapi tembakan-tembakan yang lebih keras. Aku akan pilih Gary Cahill karena dia punya jangkauan yang luas sepertiku jadi bisa menutup sebagian besar luas gawang.

Di antara para kiper, siapa yang paling bisa jadi striker?

Aku sering melakukannya dalam latihan. Aku bisa menyelesaikan peluang dalam berbagai cara. Pada masanya, Willy bisa mencetak lima atau enam gol ke sudut atas gawang berturut-turut. Jadi, mungkin Willy.

Siapa yang paling kocak di ruang ganti?

Aku ingin menyebut Ross, tapi kau nanti akan bertanya siapa yang paling rebut dan aku akan memilih Ross lagi! Dia selalu membuat suasana ramai. Akan ada sesuatu yang mendarat ke kepalamu, mengenaimu. Kita tahu bahwa dialah yang melakukan tapi dia akan terus menunjuk orang lain yang melakukannya.

Siapa yang paling pendiam?

Aku akan memilih N’Golo. Dia sangat pemalu. Berbicara di hadapan para pemain di hari ulang tahunnya dalam pertemuan tim mungkin jadi mimpi terburuknya. Dia harus berdiri dan mengucapkan beberapa patah kata, dan jika mungkin dia akan mengecilkan badannya di panggung.

Siapa yang paling rebut?

Gonzalo sejak datang cukup vokal. Penutur bahasa Spanyol cenderung cukup efektif dalam mengungkapkan emosi mereka.

Dengan siapa Anda duduk dalam perjalanan ke kandang lawan? Apa yang Anda lakukan untuk menghabiskan waktu?

Aku duduk di sebelah Ross dan Billy si tukang pijat. Apa yang kulakukan untuk menghabiskan waktu? Apa pun agar tidak ngobrol dengan mereka! Tidak pernah berargumen dengan orang-orang idiot. Untuk menjaga kewarasanku, aku memakai headphone dan membaca buku.

Siapa yang paling aktif di media sosial?

Entah kalau soal media sosial, tapi ketika makan malam aku duduk dengan Ruben dan dia selalu menelepon. Gaya magnet telah menarik kepalanya atau dahinya benar-benar berat, salah satunya karena dia tidak bisa mengangkatnya untuk bicara! Tampaknya dia dan Andreas berkomunikasi melalui telepon meski ketika duduk bersebelahan. Entah itu kode atau mengirim pesan, karena mereka jarang bicara tapi sepertinya mereka tahu apa yang sedang salah satu dari mereka bicarakan…

Jika bisa memilih musik untuk dimainkan di Under the Bridge, siapa yang Anda pilih dan siapa pemain yang akan Anda ajak menonton?

Aku dan Ross punya selera musik yang sama. Kami mungkin akan pergi ke rumah malam bersama-sama. Dia selalu bercanda tentang Peggy Gou jadi sepertinya pilihannya jelas. Aku juga cukup menyukainya.

Aku juga akan mengajak Davide Ranzato (pelatih kebugaran) hanya karena aku memainkan house music di gym, dia selalu mengerang.

Dan pertanyaan dari Cesar Azpilicueta – siapa yang punya selera busana terburuk?

Ini sulit karena semua orang memakai baju olah raga. Aku tak pernah melihat yang seperti itu. Ruben, menurut pengakuannya sendiri, bahkan tidak memilih-milih busana di lemari pakaiannya. Dia akan memakai pakaian pertama yang dilihatnya. Dia akan berkendara dari rumah ke tempat latihan selama tiga menit dan yang penting tidak telanjang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA