Berita

Sarri Membahas Pertandingan Semifinal

Maurizio Sarri membahas tempat di semifinal Liga Europa untuk timnya tetapi mengakui masih ada yang harus diperbaiki, terutama dalam cara mereka memulai kembali pertandingan setelah jeda babak pertama.

The Blues mengawali pertandingan dengan gemilang di Stamford Bridge, memimpin 3-0 dalam 17 menit, dan unggul 4-1 saat jeda sebelum kebobolan dua kali di awal babak kedua. Namun, kemenangan agregat 5-3 akhirnya berhasil diraih, membawa kami berjumpa dengan Eintracht Frankfurt di empat besar.

"Kami tampil dengan sangat baik di babak pertama dan tentu saja kami sangat senang mencapai semifinal kompetisi Eropa karena kami tahu itu tidak mudah," kata bos dalam konferensi pers pasca-pertandingannya. "Untuk mencapai final akan sangat bagus bagi kami, tetapi kami harus mempelajari Eintracht Frankfurt dengan sangat hati-hati sekarang karena mereka adalah tim yang hebat dengan striker hebat dalam diri Luka Jovic."


BACA - LAPORAN: CHELSEA 4 SLAVIA PRAHA 3 (AGREGAT 5-3)
 

Sarri diminta untuk membahas kesulitan timnya di awal babak kedua.

"Ini masalah yang kami alami selama dua bulan terakhir di mana kami memulai babak kedua dengan buruk. Kami membutuhkan solusi untuk menyelesaikan ini karena dalam 10 pertandingan terakhir itu sama. Mungkin pada akhir babak pertama kami pikir kami sudah lolos tetapi menghadapi tim ini hal itu tidak benar karena mereka adalah tim paling fisik yang saya pernah saya lihat dalam karier saya."

"Mereka memiliki atribut fisik yang belum pernah saya lihat sebelumnya sehingga jelas babak kedua akan sulit bagi kami, tetapi tentu saja kami melakukan sesuatu yang salah dalam 15 menit pertama."

 

Bos kemudian menjelaskan apa yang dikatakannya di ruang ganti saat jeda.

"Saya mengatakan targetnya adalah memulai dengan aplikasi dan perhatian yang sama seperti babak pertama tetapi kami tidak melakukannya - kami tidak dapat segera memulai kembali permainan. Saya tidak tahu mengapa itu terjadi. Tidak mudah untuk dipahami kalau tidak kami bisa menyelesaikan masalah dengan cepat."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA