Analisis

Pedro Mengaku Seharusnya Mencetak Tiga Gol

Pedro menjadi pemain penting dalam segala aspek pada laga kemarin  - berkontribusi dalam keempat gol babak pertama kami - dan ia membahas rintangan yang sulit dilewati dan penyelesaian besar musim ini.

Pemain Spanyol kami membuka skor dengan penyelesaian apik dan meskipun dia nyaris melepaskan tembakan langsung beberapa menit kemudian, bola masih bisa masuk ke gawang setelah membentur bek Slavia untuk gol kedua kami malam itu.

Pedro kemudian dengan tenang memberikan operan kepada Olivier Giroud untuk menorehkan gol ke-10 di Liga Europa musim ini, dan setelah tim tamu mendapat satu gol, pemain sayap kami mencetak gol keempat sebelum turun minum.

Pada akhirnya tidak semua berjalan sesuai rencana dan Pedro memberi pujian kepada lawan asal Republik Ceska kami setelah dua pertandingan yang sulit, yang mana pada laga kedua dia merasa senang bisa memberikan kontribusi positif seperti itu.

"Bagi saya selalu bagus untuk mencetak gol dan membantu tim saya," katanya.

"Untuk gol pertama saya, itu adalah kombinasi yang hebat dengan Azpi dan hasil akhir yang bagus. Saya seharusnya mencetak tiga gol tetapi kami beruntung karena setelah saya menyentuh bola, bola menyentuh bek dan masuk!"

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Mereka bertarung dan menekan dengan sangat tinggi. Tim ini menarik bagi saya, tetapi yang paling penting adalah kerja tim kami."

Mencetak Gol

Selanjutnya di Liga Europa adalah pertandingan semifinal dengan Eintracht Frankfurt, yang secara mengesankan membalikkan defisit leg pertama 4-2 untuk melaju menyingkirkan Benfica tadi malam dengan aturan gol tandang.

Sebelum perjalanan ke Jerman kami memiliki sepasang pertandingan Premier League melawan Burnley dan Manchester United untuk dinanti-nantikan, dan Pedro yakin kami siap untuk menyelesaikan musim dengan baik.

"Lolos ke semifinal adalah target besar bagi kami. Hasilnya memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan terakhir musim ini."

"Sekarang kami harus tetap tenang, menikmati kemenangan ini karena itu tidak mudah, dan sekarang untuk mempersiapkan diri dengan baik untuk Burnley karena itu adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA