Berita

N’Golo Kante Menentukan Target Berikutnya

Gelandang tim nasional Prancis dan Chelsea mengalihkan fokusnya ke perebutan posisi empat besar...

N’Golo Kante adalah bagian dari tim Chelsea yang mengalahkan Slavia Praha pada leg kedua yang seru di Stamford Bridge pada Jumat dini hari, tetapi sebelum semifinal dimulai melawan Eintracht Frankfurt, ada dua pertandingan Premier League untuk dijalani dan gelandang tim nasional Prancis kami mengalihkan perhatiannya hanya untuk kedua laga tersebut.

Tidak boleh ada kesalahan jika kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan melalui posisi klasemen di Premier League dan yang pertama adalah Burnley pada Selasa dini hari. Meskipun the Blues difavoritkan untuk mengalahkan the Clarets di pertandingan kandang kali ini, Kante adalah bagian dari tim yang menelan kekalahan dalam pertandingan yang sama musim lalu jadi dia tak akan menganggap remeh. Kemudian pekan depan datanglah kunjungan penting ke Old Trafford sebelum Liga Europa dimulai kembali.

"Memenangi Liga Europa adalah salah satu target untuk klub, dan untuk kami, dan itulah yang akan kami coba lakukan," kata Kante. "Kami membutuhkan tiga pertandingan lagi untuk memenangi gelar itu, tetapi kami harus terlebih dahulu mendapatkan posisi keempat."

Kekalahan terbaru yang kami alami di Premier League adalah hasil dari kebobolan gol di awal babak kedua di markas Liverpool, dan itu adalah masalah yang sama yang membuat Slavia Praha kembali bangkit pada Jumat dini hari ketika Chelsea tampaknya akan meraih kemenangan besar.

"Ini hanya sesuatu yang telah terjadi berulang kali musim ini dan sesuatu yang perlu kami atur lebih baik. Kami masih harus memperbaiki hal itu, " kata Kante.

"Perasaan yang menyenangkan di awal pertandingan (melawan Slavia) bisa mencetak tiga gol, tetapi kami tahu mereka adalah tim yang bagus dengan semangat juang yang tinggi karena itulah yang kami rasakan di pertandingan pertama."

"Penting untuk menang dan lolos. Kami melakukan pekerjaan itu, kami senang bisa menang, tetapi babak kedua agak sulit. Mereka mencetak dua gol indah tapi kami lolos dan itu yang paling penting."

"Kami akan melaju ke semifinal dengan percaya diri dan kami berharap lolos ke final."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA