Berita

Pembedahan Tendon Achilles Callum Hudson-Odoi Sukses

Chelsea Football Club merilis pernyataan lanjutan terkait cedera tendon Achilles Callum Hudson-Odoi berikut ini:

“Kemarin Callum berhasil menjalani pembedahan pada tendon Achillesnya yang robek. Ia akan melewatkan seluruh pertandingan di sisa musim ini dan akan menghabiskan musim panas untuk mengikuti rehabilitasi agar dapat kembali berlatih penuh sesegera mungkin.”

Hudson-Odoi harus ditarik keluar saat kami bermain imbang 2-2 dengan Burnley di Stamford Bridge pada Selasa setelah di empat laga sebelumnya di Premier League selalu dimainkan sebagai starter.

Hari ini (Rabu waktu setempat) Hudson-Odoi memposting sebuah video di kanal media sosialnya di mana ia sudah memulai pemulihan dari cedera Achilles yang memaksanya menyudahi musim ini secara prematur.

“Hai, kawan. Terima kasih atas pesan dan dukungan yang kalian kirimkan, aku sangat menghargainya,” isi pesan di Twitter dan Instagramnya.

“(Kondisi) Aku makin membaik. Jadi, terima kasih banyak dan sekarang tinggal memulihkan diri saja. Terima kasih.”

Hudson-Odoi, alumni Akademi Chelsea, sudah tampil 24 kali bagi pasukan Maurizio Sarri musim ini dengan koleksi lima gol, empat di antaranya dilesakkan di Liga Europa yang membantu kami maju hingga semifinal.

Setelah tampil pertama kali sebagai starter saat melawan Brighton pada awal April, Hudson-Odoi terus dimainkan sejak menit pertama di laga-laga berikutnya, melawan West Ham, Liverpool, dan Burnley pada Selasa lalu, laga di mana ia mengalami cedera.

Bulan lalu, ia jadi pemain internasional Inggris termuda Chelsea saat Inggris mengalahkan Republik Ceko dan juga tampil di markas Montenegro di laga kualifikasi Euro 2020. Di laga terakhir, ia bahkan jadi starter dan menciptakan assist bagi gol rekan setimnya, Ross Barkley.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA