Berita

Tammy Abraham Masuk Dalam PFA Championship Team of the Year 2019 

Penampilan apik Tammy Abraham bersama Aston Villa diganjar dengan masuknya si pemain dalam Championship Team of the Season PFA.

Pemuda yang dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris Under-21 itu sedang tajam-tajamnya bersama the Villans, dan untuk sementara menjadi top skor mereka dengan torehan 25 gol musim ini.

Si striker, yang sempat dipinjamkan ke Swansea dan Bristol City, berharap bisa promosi dari divisi Championship usai pasukan Dean Smith mengamankan tempat mereka di zona playoff akhir musim ini menyusul catatan 10 kemenangan beruntun.

Selain Abraham, pemain Aston Villa lain yang masuk dalam daftar tersebut adalah Jack Grealish, meski sempat absen tiga bulan akibat cedera tulang kering.

Daftar Team of the Year kali ini didominasi oleh pemain-pemain dari klub-klub yang berjuang meraih promosi, yaitu Norwich City, Leeds United, dan Sheffield United.

The Canaries menempatkan wakilnya dalam diri Max Aarons dan Jamal Lewis, sementara Leeds diwakili oleh duo bek Liam Cooper dan Pontus Jansson.

Pemain Leeds lainnya, Pablo Hernandez, striker Norwich Teemu Pukki, juga terpilih. Sementara, Billy Sharp dan Oliver Norwood jadi perwakilan Sheffield United.

Kiper Middlesbrough, Darren Randolph, melengkapi susunan tim terbaik ini.

Berikut daftar pemain yang masuk dalam Championship Team of the Year 2019 versi PFA: Darren Randolph (Middlesbrough), Max Aarons (Norwich), Liam Cooper (Leeds), Pontus Jansson (Leeds), Jamal Lewis (Norwich), Jack Grealish (Aston Villa), Oliver Norwood (Sheffield United), Pablo Hernandez (Leeds), Billy Sharp (Sheffield United), Tammy Abraham (Aston Villa), Teemu Pukki (Norwich).

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA