Berita

Maurizio Sarri Menilai Apa yang Harus Diperbaiki Chelsea

Maurizio Sarri membahas apa yang harus diperbaiki Chelsea dalam pertandingan-pertandingan besar di luar kandang dan memberikan analisisnya atas absennya Eden Hazard dari daftar PFA Team of the Year musim ini.

Dalam konferensi persnya di tempat latihan kami kemarin, si bos juga memberi informasi terbaru tentang perkembangan cedera tiga pemainnya -N'Golo Kante, Toni Rudiger, dan Callum Hudson-Odoi - dan membahas perjalanan kami ke Old Trafford pada hari Minggu.

Ini adalah pertemuan terakhir antara salah satu dari tim enam besar musim ini dan the Blues bertekad memperbaiki rekor buruk kami saat bermain tandang melawan tim-tim papan atas klasemen Premier League.

"Kami harus mengambil langkah maju karena di bagian kedua musim ini kami kalah di banyak pertandingan, kadang-kadang dengan cara yang salah: Arsenal, Tottenham, City tentu saja, tapi bukan di Liverpool."

"Jadi kami harus lebih baik. Kami perlu menghadapi kesulitan karena untuk melawan tim-tim ini, Anda harus menghadapi kesulitan. Kami harus mampu bertahan dalam 10 menit periode penuh kesulitan. Terkadang di bagian kedua musim kami kalah dalam 10 menit."

Aspek lain di mana Sarri berharap timnya bisa lebih baik adalah fase bertahan. Dalam pertandingan kandang terakhir kami melawan Slavia Praha dan Burnley, kami kebobolan total lima gol, dan bos menjelaskan apa yang diperlukan jika kami ingin mencetak clean sheet di Old Trafford.

"Dalam dua pertandingan terakhir kami memiliki masalah dengan fase pertahanan. Kami kebobolan dua gol dari set-piece di pertandingan terakhir. Jadi seluruh tim terlibat, bukan hanya para bek."

"Melawan Slavia kami kebobolan dua gol dari tembakan jarak 20, 25 meter, jadi gelandang juga harus terlibat. Kami perlu bertahan dengan intensitas dan agresivitas yang lebih besar. Seluruh tim harus lebih baik di fase pertahanan."

Ketika membahas permainan menyerang kami, Sarri seperti biasanya mengharapkan kemampuan ajaib Eden Hazard. Pemain Belgia itu secara mengejutkan tidak masuk daftar PFA Team of the Year meskipun mencatat gol dan asis paling banyak di liga.

"Eden pantas berada di peringkat 11 teratas pemain terbaik Premier League, tetapi saya juga berpikir klasemen jelas. Ada City, ada Liverpool, dan kemudian tim lainnya. Pemungutan suara dipengaruhi oleh klasemen."

Pertandingan hari Minggu ini jelas merupakan pertarungan yang sulit dalam perebutan posisi empat besar. Dalam beberapa minggu terakhir semua pihak yang bersaing untuk berada di urutan ketiga dan keempat menelan kekalahan, dan Sarri menjelaskan mengapa menurutnya saat ini sangat sulit untuk mempertahankan konsistensi.

"Semua tim terlibat dalam kompetisi Eropa. Setelah 55, 56 pertandingan untuk dimainkan setiap tiga hari itu menjadi sangat sulit. Tidak mudah bagi tim Inggris untuk menyelesaikan masalah ini. Sulit untuk tiba di bagian akhir musim dalam kondisi fisik terbaik."

"Di Inggris Anda harus bermain lebih banyak. Mungkin tim Spanyol atau Italia pada saat musim ini telah memainkan 48, 49, atau 50 pertandingan. Di sini di Inggris kami akan memainkan pertandingan ke-57. Perbedaan tujuh, delapan, sembilan pertandingan pada saat ini adalah perbedaan besar. "

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA