Berita

Maurizio Sarri Memberi Kabar Terbaru Cedera Toni Rudiger, N'Golo Kante, dan Callum Hudson-Odoi

Maurizio Sarrimemberikan kabar terbaru tentang cedera yang dialami Toni Rudiger dan N'Golo Kante menjelang pertandingan kami di Old Trafford pada hari Minggu, serta merinci berapa lama Callum Hudson-Odoi akan absen...

Bos berbicara kepada media di Cobham dan memiliki kabar baik tentang ketersediaan bek Jerman kami, meskipun ia kurang yakin dengan kondisi Kante, yang harus ditarik keluar pada babak pertama dalam pertemuan kami dengan Burnley pada Selasa dini hari. Callum Hudson-Odoi menderita cedera tendon Achilles dalam pertandingan yang sama dan telah menjalani operasi yang sukses.

"Rudiger baik-baik saja," kata Sarri. "Kami sedang berusaha memulihkan Kante tetapi saya tidak yakin saat ini."

"Operasi Callum berjalan dengan benar. Dia akan kembali ke sini dalam satu atau dua hari. Dia butuh waktu sekarang. Callum adalah seorang pemuda yang sangat kuat, baik secara fisik maupun mental. Saya yakin dia akan dapat kembali lebih baik dari sebelumnya."

Mengenai lamanya absennya pemain berusia 18 tahun itu, Sarri mengatakan ini. 

"Tergantung. Sudah pasti tiga bulan. Lalu kami harus melihat kondisinya. Anda dapat bermain tetapi kami membutuhkan pemain di kondisi terbaik. Jadi itu tergantung. Periode teknis adalah tiga bulan, tidak kurang."

Juga di konferensi media, Sarri mengulas pertandingan hari Minggu melawan Manchester United, salah satu rival kami untuk perebutan posisi empat besar

"Pertandingannya jelas. Sekarang ini adalah pertandingan yang sangat penting, mungkin lebih penting bagi target kami. Kami akan mencoba untuk menang tentu saja, tetapi kami tidak perlu kalah. Ini pertandingan yang sangat sulit bagi kedua tim."

"Kami harus bermain melawan tim dengan tingkat motivasi yang sangat tinggi setelah derby Manchester. Mereka memiliki peluang masuk empat besar. Tentu saja mereka harus memenangi semua tiga pertandingan terakhir. Tapi kami juga harus mendapatkan poin. Kami harus berjuang dan mencoba segalanya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA