Berita

Kecepatan dan Intensitas Jadi Kunci Bagi Maurizio Sarri

Maurizio Sarri menginginkan pergerakan yang lebih cepat saat menguasai dan tidak menguasai bola di sepertiga akhir lapangan, untuk membantu tim Chelsea besutannya mendapatkan tiga kemenangan yang akan menjamin kami finis empat besar di Premier League.

Kami saat ini duduk di posisi keempat klasemen dengan hanya tiga pertandingan tersisa, dimulai dengan kunjungan ke salah satu  rival kami untuk perebutan tiket Liga Champions, Manchester United.

Membahas bagaimana tim the Blues ini berkembang dalam pandangannya, Sarri menyoroti kecepatan permainan dalam situasi menyerang sebagai area yang masih bisa kami tingkatkan untuk membantu menghindari pertandingan yang membuat kami frustrasi seperti hasil imbang pekan lalu dengan Burnley, ketika kami tidak dapat mencetak gol kemenangan melawan pertahanan yang solid, meskipun mendominasi periode terakhir dari permainan.

"Mereka membaik, saya pikir, tetapi saat ini kami tidak mampu untuk bermain dengan kecepatan yang tepat dalam fase ofensif, dengan intensitas yang tepat, tetapi juga dengan kecepatan pergerakan bola yang tepat, karena kadang-kadang kami menggerakkan bola terlalu lambat, dan jadi kami bisa ditebak," jelasnya.

"Kami perlu belajar menggerakkan bola dengan kecepatan yang berbeda. Dan tentu saja jika saya ingin menggerakkan bola begitu cepat saya membutuhkan lebih banyak pergerakan tanpa bola."

Pelatih asal Italia itu juga merasakan kedatangannya di Chelsea relatif terlambat di musim panas, datang ke Stamford Bridge setelah awal pra-musim, dikombinasikan dengan jadwal sibuk selama musim ini di mana kami telah memainkan 57 pertandingan sejauh ini, dengan setidaknya lima pertandingan lagi yang harus kami jalani, telah mencegahnya menghabiskan banyak waktu di lapangan latihan dengan pasukannya seperti yang diharapkannya.

Menurut Sarri, kesulitan-kesulitan itu, serta kebutuhannya sendiri untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya di negara baru, telah berdampak pada kemajuan kami selama musim ini sebagai hasilnya.

"Kami hanya punya dua atau tiga minggu untuk bekerja sama dan kemudian pada akhir Agustus kami mulai bermain setiap tiga hari," katanya. "Di Napoli saya dapat memiliki di setiap musim sekitar 60 sesi latihan hanya untuk mengasah lini pertahanan dan di sini saya hanya memiliki sekitar 11 atau 12 sesi latihan untuk melatih lini pertahanan."

"Jadi ada perbedaan besar, dan mungkin saya perlu waktu untuk terbiasa dengan sepakbola Inggris. Saya pikir itu normal, itu bisa terjadi. Saya pikir itu bukan hanya sepak bola Inggris yang saya butuhkan untuk membiasakan diri, tetapi untuk klub ini. Jadi sekarang saya berpikir bahwa di musim depan mungkin saya akan bisa memberi lebih banyak kepada pemain saya."

Baca: Sarri menilai musim Chelsea

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA