Wawancara

Cesar Azpilicueta Berharap Chelsea Menutup Musim dengan Baik

Cesar Azpilicueta telah menegaskan kembali bahwa target the Blues tetap sama setelah hasil imbang akhir pekan dengan Manchester United; finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions.

The Blues bangkit dari ketinggalan untuk mengambil poin di Old Trafford, berkat gol Marcos Alonso, meskipun Azpilicueta merasa kami bisa mengambil tiga poin di kesempatan yang berbeda.

"Setiap poin sangat penting, terutama pada tahap musim ini," kata sang kapten.

"Ketika skor imbang 1-1, Anda tidak ingin kebobolan tetapi kami menunjukkan bahwa kami ingin mengejar kemenangan karena kami masih memasukkan pemain ke dalam kotak penalti (lawan), jadi saya pikir dalam aspek itu kami sedikit tidak beruntung untuk tidak mendapatkan lebih pertandingan ini."

"Targetnya tetap sama. Kami dua pertandingan lagi dari finis di empat besar, itu ada di tangan kami, dan kami ingin memastikan kami memenangi kedua pertandingan dan masuk ke Liga Champions untuk musim depan."

Namun, fokus beralih dari perebutan untuk finis empat besar di Premier League pekan ini, ketika fokus beralih ke Liga Europa, dengan pertandingan semifinal leg pertama melawan Eintracht Frankfurt pada Jumat dini hari.

Dengan peluang untuk mengangkat trofi Liga Europa, dan tiket menuju Liga Champions ysebagai hadiahnya, yang masih sangat memungkinkan, Azpilicueta ingin the Blues terus bekerja keras karena kami mendapatkan finis yang bagus untuk musim ini.

"Liga Europa adalah trofi yang juga sangat penting bagi untuk kami menangi, karena kami telah bekerja keras untuk ini sejak September," kata pemain Spanyol itu.

"Kami berada di tempat yang baik di kompetisi itu dan di Premier League, dengan dua pertandingan tersisa untuk lolos ke Liga Champions."

"Itu ada di tangan kami, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi kami telah menunjukkan bahwa kami dapat bersaing dengan dua target kami. Suasana di ruang ganti sangat bagus, seperti biasanya, dan kami bekerja keras untuk memastikan kami menyelesaikan musim dengan baik."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA