Analisis

Maurizio Sarri Jelaskan Perasaannya Terkait Hasil Imbang Kontra Man United

Maurizio Sarri mengakui kami mengawali pertandingan dengan buruk, tetapi masih cukup layak untuk menang di Old Trafford hari ini, dan bos juga memberikan informasi terbaru tentang cedera Toni Rudiger dan Willian.

Kami tertinggal lebih dulu melalui gol pembuka Juan Mata, tetapi mampu bertahan dalam permainan dan menyamakan kedudukan jelang turun minum ketika David De Gea menepis tembakan jarak jauh Antonio Rudiger, dan memungkinkan Marcos Alonso menyamakan kedudukan dari tendangan jarak dekat.

Kami adalah tim yang lebih baik setelah jeda dan bisa saja menang tepat di akhir pertandingan, andai saja De Gea tidak mampu menebus kesalahannya dan menghentikan Gonzalo Higuain. Peluang itu membuat perasaan Sarri bercampur aduk ketika dia menilai apakah ini hasil imbang yang bagus ...

"Jika saya melihat 20 menit pertama saya sangat senang (hasilnya)" kata bos. "Jika saya melihat pada menit terakhir ketika kami memiliki peluang terbaik di babak kedua, saya tidak senang."

"Tetapi bermain di Manchester melawan United di sini sangat sulit bagi setiap tim. Mereka bermain sangat baik dalam 20, 25 menit pertama. Kami berada dalam masalah karena kami tidak memiliki jarak yang tepat antara striker dan gelandang. Bola selalu lepas, dan mereka sangat berbahaya ketika mereka bisa menyerang ruang di belakang garis pertahanan."

"Kami lebih baik di bagian akhir babak pertama dan kemudian babak kedua. Kami tidak mengambil risiko apa pun di babak kedua, hanya tendangan sudut dalam lima menit terakhir. Kami bermain sangat baik di babak kedua."

Laporan: Manchester United 1 Chelsea 1

Pendapat Sarri untuk posisi empat besar cukup jelas

"Kami membutuhkan dua kemenangan. Dengan dua kemenangan kami yakin. Dengan empat poin, saya tidak tahu, itu tergantung pada perbedaan gol."

Sarri memberikan kabar terbaru seputar cedera Toni Rudiger dan Willian, keduanya ditarik keluar

"Situasi paling serius adalah Antonio Rudiger dengan lututnya. Willian dalam masalah saat ini tetapi saya pikir itu hanya cedera ringan sehingga kami dapat mencoba untuk memulihkannya. Untuk pertandingan berikutnya di Liga Europa, mungkin Antonio akan absen."

Willian ditarik keluar setelah dilanggar keras oleh Marcos Rojo

"Willy tidak senang! Seharusnya (Rojo diberi) kartu merah. Kartu kuning itu tidak cukup. Tapi kami harus menerima semuanya dari wasit, itu tidak mudah baginya."

Sarri juga mengomentari blunder yang dilakukan David De Gea saat terciptanya gol kami

"Itu bisa terjadi. Dia adalah penjaga gawang yang hebat. Dia tidak beruntung dalam beberapa waktu terakhir. Tentu saja kadang-kadang Anda memiliki striker yang tidak mampu mencetak gol selama dua bulan, dan kadang-kadang Anda memiliki kiper yang berada dalam kesulitan selama tiga atau empat pertandingan. Ini pekerjaan mereka. Mustahil untuk tetap berada pada level yang sangat tinggi selama 12 bulan."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA