Berita

Gol-Gol Hazard dan Higuain Masuk Nominasi Bulanan

Gol-Gol Hazard & Higuain Masuk Nominasi

Tendangan solo Eden Hazard yang menakjubkan melawan West Ham dan sepakan spektakuler Gonzalo Higuain ke gawang Burnley telah dinominasikan untuk penghargaan Goal of the Month Premier League, dan Anda dapat membantu mereka menang.

Pilih Hazard atau Higuain

Gol-gol spektakuler dari dua pemain Chelsea sama-sama masuk dalam daftar delapan gol untuk Carling Goal of the Month, dan Anda dapat melihat kembali kebrilianan mereka pada video di atas.

Pergerakan Hazard ke jantung pertahanan West HAm sangat memukau dan dia menyelesaikannya dengan sempurna dengan kaki kirinya. Kemudian dalam pertandingan kandang liga kami berikutnya, melawan Burnley, sebuah pergerakan rumit Chelsea berakhir dengan Higuain menjebol gawang lawan setelahmenerima umpan tumit yang cerdas dari Cesar Azpilicueta menciptakan ruang bagi pemain Argentina tersebut.

Willian adalah pemain Chelsea terakhir yang menerima penghargaan ini untuk golnya melawan Brighton dan Hove Albion pada Januari lalu, juga menegaskan pergerakan tim yang luar biasa. Itu juga terpilih sebagai Chelsea Goal of the Season 2018.

Hazard telah memenangi penghargaan ini satu kali, berkat aksi solonya melawan Arsenal pada Februari 2017, sementara Pedro memiliki dua penghargaan Goal of the Month.

Pemungutan suara ditentukan dengan kombinasi suara publik dan panel ahli. Anda dapat membantu salah satu pemain kami menang dengan mengklik di sini dan mengikuti proses pemungutan suara.

"Sesuatu yang istimewa!" kata Hazard soal golnya.

"Ini hanya sesuatu yang istimewa. Saya mengambil bola, ketika saya bisa maju, saya mencoba maju, dan di dalam kotak penalti sulit bagi bek untuk menyentuh saya, karena mungkin akan terjadi penalti. Saya sedikit beruntung pada akhirnya ketika saya menembak, tetapi sejujurnya itu adalah gol yang bagus. Saya hanya ingin menembak dengan cepat dan ketika saya melihat bola di gawang saya senang."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA