Berita

Operasi Rudiger Berjalan Sukses

Chelsea Football Club merilis pernyataan sebagai berikut:

Toni Rudiger berhasil menjalani operasi pada meniskus lutut kirinya hari ini. Dia akan melewatkan sisa musim ini dan akan rehabilitasi selama musim panas untuk kembali awal musim depan.

Cedera yang diderita oleh Rudiger selama pertandingan akhir pekan melawan Manchester United akan membuat pemain tersebut tidak ikut serta dalam pertandingan Chelsea yang tersisa musim ini.

Bek tengah tim nasional Jerman itu dipaksa keluar setelah pertandingan Premier League pada hari Minggu di Old Trafford pada menit ke-65 karena cedera lutut.

Dia baru saja kembali dari cedera yang dideritanya pada pertandingan tandang liga sebelumnya melawan Liverpool di Anfield. Itu menyebabkan pemain 26 tahun itu absen dalam pertandingan kandang melawan Slavia Praha dan Burnley.

Sekarang Rudiger absen dari dua pertandingan terakhir Premier League, di kandang Watford pada hari Minggu dan tandang melawan Leicester seminggu kemudian, ketika the Blues berusaha untuk mengamankan posisi empat besar yang saat ini menjadi milik kami. Dia juga akan absen untuk kunjungan Liga Europa ke tanah airnya minggu ini dan pertandingan leg kedua melawan Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge.

Rudiger telah menjadi pemain reguler di tim musim ini, setelah menjadi starter dalam 33 dari 36 pertandingan liga dan 44 laga di semua kompetisi, tetapi absennya dalam sebulan terakhir berarti peluang bagi Andreas Christensen yang juga memiliki pengalaman menghadapi tim-tim Bundesliga. Pemain muda Denmark ini menghabiskan dua musim yang bagus dengan status pinjaman di Borussia Monchengladbach antara 2015 dan 2017.

Maurizio Sarri kemungkinan akan ditanyai tentang kehilangan Rudiger selama sisa musim ini ketika ia berbicara kepada media besok malam di Frankfurt, tak lama setelah tiba di sana untuk leg pertama semifinal Liga Europa.

Wawancara manajer kami akan tersedia di sini dan di aplikasi The 5th Stand

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA