Berita

Pilih Hazard Menjadi Player of the Month

Eden Hazard telah dinominasikan untuk penghargaan Premier League EA Sports Player of the Month untuk April setelah beberapa penampilan individu yang gemilang, dan Anda dapat memilih untuk membantu bintang Belgia kami memenanginya.

Pilih Hazard untuk Menang

Hazard berada dalam performa terbaiknya di bulan April, mencetak tiga gol dan memberikan dua asis. Gol solonya melawan West Ham dinominasikan untuk penghargaan Goal of the Month, dan juga gol yang ia cetak kemudian di pertandingan yang sama, Hazard juga menjaringkan gol cantik dalam kemenangan kandang atas Brighton.

Selama pertandingan pada awal bulan April itulah dia mendaftarkan asis pertamanya di bulan itu, untuk gol yang dicetak Ruben Loftus-Cheek, dan melawan Burnley di Stamford Bridge dia melakukan pergerakan memikat sebelum mengirim umpan untuk gol N'Golo Kante yang membuat kami menyamakan kedudukan pada malam itu. Keterlibatan lima golnya hanya kalah dari pemain Bournemouth, Callum Wilson.

Bukan hanya gol dan asis Hazard yang menonjol. Tiga puluh satu dribel suksesnya 14 lebih banyak dari pemain berikutnya dalam statistik itu, Wilfried Zaha dan Solly March, dan dia juga menciptakan 13 peluang tertinggi liga dari permainan terbuka pada bulan April.

Hazard telah memenangi penghargaan ini dua kali sebelumnya, pada Oktober 2016 dan September 2018. Penghargaan ini dipilih oleh kombinasi pendukung, panel ahli, serta kapten tim-tim Premier League. Anda dapat membantu Hazard memenanginya.

Pemain lain dalam daftar adalah Jordan Henderson, Shane Long, Aymeric Laporte, Ayoze Perez, Mohamed Salah, Jamie Vardy, dan Chris Wood.

Hazard menjadi bagian dari wawancara utama dalam program Watford akhir pekan ini, di mana sang penyerang membahas musim individu yang luar biasa sejauh ini, dan menilai target kolektif kami selama sisa musim ini...

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA