Berita

The Blues Berlatih Sebelum Terbang ke Frankfurt

Chelsea berlatih di Cobham pada Rabu pagi jelang penerbangan ke Jerman untuk semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt pada Jumat dini hari.

Dari mereka yang tampil dalam kemenangan perempat final kami atas Slavia Praha bulan lalu, Antonio Rudiger dan Callum Hudson-Odoi adalah dua pemain yang bakal absen setelah baru-baru ini menjalani operasi pada masalah Achilles dan lutut.

Seperti Rudiger, Willian juga ditarik keluar dengan kondisi terpincang-pincang dalam laga tandang terakhir kami di Old Trafford menyusul pelanggaran keras oleh Marcos Rojo, meskipun pemain Brasil itu kembali untuk sesi latihan terakhir sebelum kunjungan kami menghadapi tim yang saat ini berada di posisi keempat di Bundesliga. Sarri melaporkan setelah hasil imbang 1-1 kami di Manchester: "Willian sedang dalam masalah saat ini tetapi saya pikir itu hanya cedera ringan sehingga kami dapat mencoba memulihkannya."

The Blues adalah tim pencetak gol terbanyak di Liga Europa musim ini dan Olivier Giroud saat ini menyumbang sepertiga dari gol kami di kompetisi ini (10 dari 30). Pemain Prancis itu telah menjadi starter pada  sepanjang perjalanan kami ke empat besar dan akan berharap untuk mempertahankan posisinya di depan untuk perjalanan kami ke Commerzbank Arena.

Sebagaimana norma untuk pertandingan kompetisi UEFA, 15 menit pertama sesi latihan dibuat terbuka untuk media luar. Hari ini, tim akan terbang ke Jerman sebelum Maurizio Sarri dan salah satu pemainnya akan membahas pertandingan leg pertama semifinal di konferensi pers pra-pertandingan. 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA