Dipinjam

Hector Terpilih Sebagai Player of the Year Sheffield Wednesday

Pemain pinjaman Chelsea, Michael Hector, terpilih sebagai Player of the Year Sheffield Wednesday berdasarkan pilihan suporter. 

Pesepakbola internasional Jamaika, yang mayoritas bermain di lini belakang the Owls namun juga mampu diturunkan sebagai gelandang jika diperlukan, mendapat suara sangat tinggi, sebesar 42 persen. 

Hector tampil 38 kali bagi Sheffield Wednesday sejak bergabung selama semusim penuh pada Agustus lalu. Bahkan ketika tim itu mengalami kesulitan awal musim, standarnya tetap tinggi dan bahkan menerima dua penghargaan bulanan di Hillsborough pada Oktober dan Desember. Dia mencetak satu-satunya gol sejauh ini pada Desember saat membantu timnya meraih kemenangan penting 1-0 atas Preston North End. 

Fikayo Tomori terpilih sebagai Player of the Season Derby

Sejak Steve Bruce datang di akhir Januari, the Owls tampil apik dengan Hector sebagai bagian integralnya di jantung pertahanan, membukukan sembilan clean sheet dan hanya kalah dua kali, dari Aston Villa dan Leeds. Mereka dua kali menahan imbang tanpa gol tim promosi Sheffield United di derbi Steel City, dan baru-baru ini gagal memetik kemenangan atas tim yang mendapat promosi otomatis lainnya, Norwich City, setelah kebobolan di menit ke-97 di Carrow Road. Dia tidak dapat diturunkan ketika kami berhadapan dengan Wednesday di ajang FA Cup di Stamford Bridge pada Januari lalu sehubungan dengan klausul dalam kontrak peminjamannya.  

Selain menerima penghargaan akhir musim dari Sheffield Wednesday, Hector juga mendapat pengakuan dari pihak lain, antara lain the Sheffield Star, the London Owls, the West Midlands Owls, Sheffield Sports Commentaries dan the Owls Foundation yang memberikan suara mereka kepadanya untuk pemilihan Player of the Year. 

Sheffield Wednesday akan menutup musim ini dengan menjamu QPR Minggu nanti. Kemenangan akan menggaransi posisi mereka di peringkat sembilan klasemen Championship, namun dengan jarak yang cukup jauh dari posisi play-off. 

Hector adalah eks pemain Eintracht Frankfurt, lawan kami di semifinal Liga Europa. Dia bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2015.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA