Berita

Chelsea Menuju Frankfurt

The Blues akan berangkat ke Jerman menjelang leg pertama semifinal Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt dini hari nanti.

Pasukan Maurizio Sarri berlatih di Cobham di pagi hari dan kemudian meninggalkan London menuju kota terbesar kelima di Jerman sore ini.

Total 19 pemain telah melakukan perjalanan, dengan Toni Rudiger di antara mereka yang absen setelah menjalani operasi. Willian, yang keluar lapangan dengan tertatih-tatih saat bermain seri 1-1 di Old Trafford pada hari Minggu, masuk daftar skuat.

Skuat Chelsea selengkapnya:

Kepa Arrizabalaga
Willy Caballero
Jamie Cumming
Andreas Christensen
Cesar Azpilicueta
David Luiz
Marcos Alonso
Emerson Palmieri
Davide Zappacosta
Jorginho
N’Golo Kante
Ross Barkley
Mateo Kovacic
Ruben Loftus-Cheek
Eden Hazard
Pedro
Willian
Olivier Giroud
Gonzalo Higuain

Setelah tiba, Sarri dan Cesar Azpilicueta akan berbicara kepada media dari Commerzbank Arena, tempat untuk pertandingan besok yang terletak di selatan kota. Kota ini menjadi tuan rumah pertandingan di Piala Dunia 1974 dan, setelah secara signifikan dibangun kembali, juga menjadi tuan rumah Piala Dunia 2006. Kami memainkan pertandingan persahabatan pra-musim di sana pada musim panas 2010 di bawah manajemen Carlo Ancelotti. Frank Lampard mencetak gol dalam kekalahan 2-1.

Malam ini kami akan membawa Anda semua informasi penting dari konferensi media di akun Twitter resmi kami, situs web ini, dan aplikasi klub resmi, yang juga akan menampilkan komentar audio langsung pertandingan dini hari nanti.

Kick-off dimulai pukul 8 malam waktu Inggris (jam 02:00 WIB). Leg kedua di Stamford Bridge dihelat sepekan kemudian.

Semifinal Liga Europa lainnya adalah Arsenal melawan Valencia. Rival London kami bermain di kandang di leg pertama.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA