Berita

Chelsea dan Nike Umumkan Seragam Musim 2019/20 yang Terinspirasi dari Stamford Bridge 

Chelsea Football Club dan Nike hari ini resmi merilis seragam kandang kami untuk musim 2019/20, yang terinspirasi oleh satu hal: Stamford Bridge.

Stamford Bridge sudah menjadi kandang bagi the Blues sejak 1905, dan bukan hanya ditenun di dalam sejarah kami, stadion ini juga ditenun ke kain seragam baru kami ini.

Konsep ini terwujud melalui kaus biru klasik Chelsea, yang mengandung gambar markas kami yang terkenal itu.

Beli seragam Chelsea musim 2019/20 sekarang juga

Kaus ini memiliki potongan V-neck cantik, sementara di bagian belakang kerah terdapat warna merah dan putih monogram “CFC”.

Menyempurnakan keseluruhan penampilan dari ujung kepala hingga kaki, selain celana yang juga berwarna biru, kaus kaki putih dihiasi dengan garis merah dan biru setinggi setengah betis, yang biasa ditemukan di kaus kaki Chelsea.

Pada bagian dalam kausnya terdapat gambar seekor singa yang diambil dari crest klub dengan tulisan melingkar “PRIDE OF LONDON”.

Eden Hazard, model seragam 2019/20 ini, berkata: “Inilah rumah kami. Setiap kali kami melangkah masuk untuk bermain di hadapan para penggemar kami, rasanya pas sekali. Kami telah membuat begitu banyak kenangan di (Stamford) Bridge selama bertahun-tahun jadi tak ada yang lebih tepat lagi untuk memberikan penghormatan kepada stadion seikonik ini melalui jersey ini.”

Seragam kandang baru Chelsea sudah dapat dibeli sekarang secara online maupun di megastore Stamford Bridge, dan akan dikenakan untuk pertama kalinya saat kami berhadapan dengan Watford di Premier League akhir pekan ini.

Beli seragam tim pria

Beli seragam tim wanita

Beli seragam anak-anak

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA