Analisis

Pemain Bintang Chelsea Jelaskan Perbedaan yang Terjadi di Semifinal Liga Europa dan Menyampaikan Harapannya Untuk Para Penggemar Chelsea

Cesar Azpilicueta, kapten Chelsea yang bermain imbang 1-1 di Jerman di leg pertama semifinal Liga Europa pada Jumat dini hari, menggarisbawahi satu perbedaan mendasar di awal pertandingan, masa di mana kami tertinggal dari Eintracht Frankfurt, dan beberapa waktu kemudian ketika timnya mendominasi pertandingan.

Pemain Frankfurt, Loka Jovic, membuat timnya unggul di pertengahan babak pertama lewat sundulan, namun Pedro berhasil menyamakan kedudukan tepat sebelum turun minum, skor yang kemudian bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Salah satu faktor yang menentukan adalah the Blues berhasil memberikan bola lebih banyak ke Jorginho.

“Jorginho sangatlah penting dalam gaya permainan kami,” tegas Azpilicueta. “Kami membutuhkannya untuk mengendalikan permainan, untuk menyentuh bola dan mengoper ke depan dan segera setelah kami menemukannya mendapat ruang, kami dapat menemukan lebih banyak ruang bagi Ruben dan N’Golo dan kami dapat menciptakan peluang ketika kami punya lebih banyak ruang.”
 

Ruben Loftus-Cheek, salah satu di antara pemain-pemain tengah yang tampil luar biasa dini hari itu, pun sepakat: “Jorginho (tampil) sangat bagus di babak kedua,” katanya. “mendikte permainan dan ketika ia menarik pemain, aku dan N’Golo mendapat ruang untuk berbalik dan berlari di lini pertahanan dan mendapat umpan jadi Jorginho yang terus mendapat bola sangat membantu di babak kedua.”

“Di babak kedua, kami lebih banyak menguasai bola dan mengendalikan permainan. Eintracht Frankfurt beberapa kali melakukan serangan balik, yang harus kami atasi di lapangan, tapi di babak kedua, kami lebih banyak menguasai bola dan mengancam.”
 

“Kami tertinggal 1-0 jadi kami sedikit berada dalam masalah”, aku Azpilicueta ketika menimbang kembali laga itu secara keseluruhan. “Kami mendominasi 15 menit terakhir babak pertama dan menciptakan peluang dan kami mencetak gol tepat sebelum turun minum. Dan, di babak kedua kami punya lebih banyak peluang daripada mereka.”

“Kami tahu bahwa kami tidak memulainya dengan baik, kami tidak dapat mengatasi tekanan, dan konsekuensinya kami kemasukan gol. Jadi, kami kemudian berusaha mencetak gol dan kami berhasil tepat sebelum turun minum dan ambisi tim adalah memenangi laga itu di babak kedua.”

“Kami berhasil mencetak gol tandang, yang mana selalu penting tapi ini hanyalah langkah pertama untuk mendapatkan hasil yang baik dan segala sesuatunya akan ditentukan pada Kamis di Stamford Bridge.”

“Eintracht Frankfurt tim yang berbahaya, mereka bermain dengan intensitas tinggi. Ini adalah langkah terakhir sebelum final jadi pekerjaan yang kami mulai pada September, harus kami selesaikan bersama-sama pada Kamis. Mudah-mudahan kami bisa membawa penggemar kami ke Baku.”

Reaksi: Sarri merefleksikan penampilan Chelsea

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA