Pratinjau Laga

CPP: Chelsea v Watford - Angka-Angka

Setelah kembali dari Jerman, perhatian dengan cepat beralih ke pertandingan domestik. Ahli statistik klub, Paul Dutton, memulai pratinjau pertandingan Premier League hari Minggu dengan fakta dan angka-angka penting...


Chelsea Dalam Angka

Chelsea telah memenangi 11 dari 14 pertandingan kandang terakhir kami di semua kompetisi, dengan satu-satunya kekalahan kami saat itu adalah melawan Manchester United di putaran kelima Piala FA pada bulan Februari.

Pasukan Maurizio Sarri telah menelan satu kekalahan pertandingan kandang Premier League musim ini (Leicester pada bulan Desember), dan telah menorehkan delapan clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir kami di Stamford Bridge dengan kebobolan hanya lima gol secara total selama periode ini.

The Blues sudah menelan satu kekalahan dari 21 pertandingan kandang kami di Premier League (12 kemenangan, delapan seri).

Chelsea tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang liga terakhir kami pada satu musim sejak 2001/02 (1-3 v Aston Villa), dengan the Blues meraih 10 kemenangan dan imbang enam kali sejak saat itu.

Kami telah menorehkan 14 clean sheet di Premier League musim ini, hanya Liverpool (20) dan Man City (19) yang mencatatkan clean sheet lebih banyak.

Chelsea kebobolan lebih sedikit di 15 menit terakhir dibandingkan tim Premier League lainnya musim ini (empat gol).

Cesar Azpilicueta adalah satu-satunya pemain Chelsea yang selalu bermain di Premier League musim ini. Sejak Desember 2015 dia hanya melewatkan satu dari 135 pertandingan liga kami.


Pencetak Gol Premier League

Hazard 16 (4 pen), Pedro 8, Loftus-Cheek 5, Morata 5, Higuain 4, Kante 4, Barkley 3, Willian 3, Alonso 2, David Luiz 2, Giroud 2, Jorginho 2 (1 pen), Azpilicueta 1, Rudiger 1, gol bunuh diri 2

 

Pertandingan Liga

Kemenangan kandang: 1
Imbang kandang: 0
Kekalahan kandang: 8



PENCAPAIAN

Penampilan Ross Barkley dan Davide Zappacosta berikutnya akan menjadi yang ke-50 bagi Chelsea di semua kompetisi.

Jorginho membuat penampilan ke-50 pada Kamis malam di Frankfurt.


WATFORD DALAM ANGKA

Berdiri 1898

Watford tidak pernah mengangkat trofi dari divisi utama tetapi telah memenangi beberapa kompetisi di divisi yang lebih rendah. Musim terbaik mereka adalah 1982/83 ketika mereka menjadi runner-up Divisi Satu di belakang sang juara, Liverpool.

Hornets telah memenangi 23 poin dalam laga tandang dari 18 pertandingan mereka dengan enam kemenangan, lima imbang, dan tujuh kekalahan.

Sejak mereka kembali ke Premier League pada tahun 2015, Watford telah mencetak lebih banyak gol Premier League melawan Chelsea daripada saat melawan tim lain (13 gol). Mereka juga mencetak lebih banyak gol di Stamford Bridge (tujuh gol) daripada tim tamu lainnya selama empat musim terakhir.

Watford berupaya memenangi pertandingan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak memenangi tiga pertandingan pada September 2017.

The Hornets telah menjalani 10 pertandingan Premier League tanpa clean sheet, rekor terpanjang saat ini di divisi ini.

Watford telah meraih dua kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, mengalahkan Fulham dan Huddersfield yang terdegradasi.

Mereka telah menelan 10 kekalahan di Premier League musim ini saat menghadapi tim enam besar, sejak mengalahkan Tottenham pada bulan September. Hornets telah kebobolan 24 gol dalam 10 pertandingan itu, mencetak enam gol ke gawang lawan.

Lima puluh empat persen dari 52 gol kebobolan Watford tercipta dalam 15 menit terakhir dari masing-masing babak (12 menit terakhir pada babak pertama, 16 pada babak kedua).

The Hornets telah menerima 75 kartu kuning musim ini, lebih banyak daripada tim Premier League lainnya.


Manajer Javi Gracia
Masa jabatan: 469
Pertandingan: 58
Menang: 24
Imbang: 12
Kalah: 22


Rekor kepelatihan Gracia menghadapi Chelsea
Menang: 1
Imbang: 0
Kalah: 1

 


 


 


Pencetak Gol Premier League

Deeney 9 (1 pen), Deulofeu 9, Gray 7, Pereyra 6, Doucoure 5, Cathcart 3, Holebas 3, Hughes 2, Capoue 1, Cleverley 1, Femenia 1, Quina 1, Sema 1, Success 1, gol bunuh diri 1.

 


 

Pertandingan Liga
Kemenangan tandang: 0
Imbang tandang: 5
Kekalahan tandang: 1


 

HAL LAIN TERKAIT

Tak ada pemain yang menjalani skorsing

Kartu Kuning Premier League

Jorginho 7, Rudiger 7, Alonso 6, Azpilicueta 4, David Luiz 3, Kante 3, Kovacic 3, Morata 3, Arrizabalaga 2, Hazard 2, Pedro 2, Willian 2, Barkley 1, Christensen 1, Fabregas 1, Giroud 1

WASIT

Paul Tierney menjadi wasit pertandingan the Blues untuk ketiga kalinya musim ini. Dia adalah wasit untuk pertandingan kandang kami melawan Huddersfield dan pertandingan tandang kami di Newcastle. Dia juga wasit untuk pertandingan persahabatan pramusim kami di Stamford Bridge, menghadapi Lyon.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA