Berita

Christian Pulisic Kembali dan Cetak Gol

Christian Pulisic kembali ke starting line-up Borussia Dortmund dan mencetak gol dengan aksi solo yang baik ketika mereka bertandang ke markas Werder Bremen di Bundesliga.

Pemain sayap Amerika ini dipinjamkan ke tim Jerman hingga akhir musim, ketika ia akan menyelesaikan transfernya ke Chelsea, dan membuat penampilan sebagai strter untuk pertama kalinya bersama Dortmund sejak kembali dari cedera otot pada akhir April.

Dia tidak butuh waktu lama untuk memberikan kontribusi. Hanya butuh enam menit pertandingan di Weserstadion bagi Pulisic untuk merayakan kembalinya ke tim dengan gol, dan golnya luar biasa.

Merebut bola dari Thomas Delaney di tepi lingkaran tengah, pemain Borussia nomor 22 itu melaju ke depan dengan membawa bola, meninggalkan para pemain yang mengawalnya di belakangnya.

Dia kemudian melewati satu bek dengan tekniknya, membelokkan bola dengan kakinya dengan perubahan arah yang cepat sebelum dengan tenang melakukan penyelesaian dan menempatkan bola melewati kiper Jiri Pavlenka untuk memberi tim tamu keunggulan.

Striker Spanyol Paco Alcacer kemudian memperbesar keunggulan Dortmund sebelum jeda, tetapi perlawanan Werder Bremen pada babak kedua membuat mereka mencetak dua gol dalam lima menit dan pertandingan berakhir 2-2, dengan mantan  striker Chelsea Claudio Pizarro, masih mencetak gol pada usia 40, mencetak gol penyeimbang tuan rumah di menit ke-75.

Total gol Pulisic untuk musim ini adalah enam gol di semua kompetisi, meskipun saat kembali bermain kontra Werder ia melewatkan kesempatan untuk menjadi pemain termuda yang memenangi 50 pertandingan Bundesliga untuk minggu kedua berturut-turut, setelah mencapai 49 kemenangan sebagai pemain pengganti saat kembali dari cedera saat menang 4-0 atas Freiburg, tetapi kalah 4-2 dari Schalke pekan lalu.

Hasil imbang 2-2 juga membuat Dortmund tertinggal empat poin di belakang Bayern Munich, yang mengalahkan Hannover 3-1, dengan dua pertandingan tersisa dalam perburuan gelar Bundesliga.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA