Berita

Chelsea Lolos ke Liga Champions

Hasil-hasil pertandingan di hari Minggu memastikan the Blues finis di empat besar Premier League…

Kombinasi dari kemenangan kandang besar the Blues atas Watford pada Minggu sore dan kegagalan Manchester United dan Arsenal untuk memenangi pertandingan hari Minggu mereka membuat pasukan Maurizio Sarri dipastikan finis di empat besar Premier League dan karenanya bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara kami mengalahkan the Hornets di Stamford Bridge berkat gol dari Ruben Loftus-Cheek, David Luiz, dan Gonzalo Higuain, Manchester United bermain imbang 1-1 di markas Huddersfield Town yang telah terdegradasi dan tersingkir dari perebutan satu tempat di empat tempat teratas. Sebaliknya Setan Merah harus puas dengan kompetisi Liga Europa pada 2019/20.

Dalam pertandingan Minggu sore berikutnya, Arsenal berada dalam posisi unggul melawan Brighton dan Hove Albion di Stadion Emirates, Pierre-Emerick Aubameyang telah mencetak penalti pada awal pertandingan, tetapi mereka kebobolan dari titik penalti pada babak kedua dan pertandingan itu juga berakhir 1- 1.

Jadi dengan Chelsea dengan 71 poin dan Arsenal dengan 67 poin, dan dengan Man United satu poin lebih sedikit, kedua tim itu tidak bisa lagi menyalip kami.

Arsenal masih memiliki kemungkinan menyamai poin Tottenham Hotspur yang mengoleksi 70 poin tetapi selisih gol mereka sangat tidak menguntungkan mereka untuk bersaing dengan rival mereka di London utara. Liga Europa tetap menjadi rute ke Liga Champions untuk the Gunners.

Chelsea bermain tandang di Leicester City pada hari terakhir musim liga Minggu depan di mana kemenangan akan memastikan tempat ketiga. Tottenham memiliki pertandingan kandang melawan Everton sementara Arsenal bertandang ke Burnley.

Selamat kepada Maurizio Sarri dan pasukannya yang berhasil mengamankan tempat Liga Champions kami dengan satu pertandingan tersisa! Target berikutnya adalah melaju ke final Liga Europa dengan mengalahkan Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge pada hari Kamis.

Baca: Sarri membahas kemenangan atas Watford
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA