Berita

David Luiz Waspada dengan Kekuatan Watford

David Luiz memprediksi pertandingan yang sulit melawan tim yang bagus ketika tim Watford menikmati salah satu musim terbaik dalam sejarah klub datang ke Stamford Bridge.

Kami masuk ke pertandingan ini dengan memperebutkan tiket kualifikasi Liga Champions, saat ini kami menempati tempat terakhir dari empat tempat teratas, dua poin di belakang Tottenham dan juga dua poin di atas Arsenal.

Namun, the Hornets mendekati akhir musim yang bagus bagi mereka, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa mereka saat ini duduk nyaman di papan tengah di Premier League dan melaju ke final Piala FA melawan Manchester City.

Setelah meraih kemenangan dengan susah payah ketika kami mengunjungi Vicarage Road di awal musim, David Luiz memprediksi laga sulit lainnya di Stamford Bridge, dengan kemenangan bisa menghasilkan tiket Liga Champions untuk kami.

"Ini akan sulit, selalu sulit," katanya. "Motivasi kami harus tinggi, pertama-tama karena kami bermain untuk klub besar dan kami harus termotivasi setiap hari, dan juga karena kami memiliki peluang besar di kandang untuk mendapatkan tiga poin dan berada di Liga Champions."

"Ini akan sulit, mereka memiliki tim yang hebat, itu sebabnya mereka mencapai final di Piala FA, mereka memiliki pelatih yang luar biasa dan saya dapat melihat semangat di tim ini. Selalu sulit untuk bermain melawan Watford, selalu, tidak masalah di mana."

"Mereka adalah tim yang kuat. Saya pikir mereka telah menciptakan tim yang hebat dan kita bisa melihatnya. Mereka tahu cara bermain, mereka tahu cara bertahan, mereka tahu cara memahami permainan. Kadang-kadang hanya dengan mengandalkan fisik dan mereka memiliki pemain untuk melakukan itu, kadang-kadang hanya bermain sepakbola dan mereka juga memiliki pemain untuk melakukan itu, jadi itu akan sulit."

Dengan kesempatan meraih tiket Liga Champions di dua kompetisi, berkat perkembangan kami ke semifinal Liga Europa, di mana kami masuk ke leg kedua dengan keunggulan gol tandang tipis dari hasil imbang 1-1 di markas Eintracht Frankfurt, bek kami bertekad untuk memanfaatkan kesempatan kami untuk menjadikan ini sebagai akhir musim yang sukses.

"Kami beruntung dan karena kami melakukan pekerjaan dengan baik, terutama di Liga Europa, kami memiliki dua peluang, jadi kami harus mencoba mengambil satu atau keduanya," kata David Luiz. "Kami masih memiliki kemungkinan untuk melakukan sesuatu yang baik."

"Chelsea adalah klub besar dan klub besar selalu memiliki visi untuk memenangi segalanya, tetapi juga kita harus memahami bahwa itu bukan musim yang mudah bagi kami dan sekarang, bahkan dengan semua kesulitan, saya pikir kami melakukan sesuatu yang hebat untuk tiba di periode ini dengan masih memiliki kemungkinan untuk lolos langsung ke Liga Champions dan memainkan final Liga Europa jika kami menyelesaikannya dengan baik."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA