Berita

John Terry dan Frank Lampard Menuju Play Off

Salah satu legenda Chelsea Frank Lampard dan John Terry bisa akan segera kembali ke Premier League sebagai pelatih, dengan tim Derby County dan Aston Villa mereka berada di play-off Championship.

Pemain pinjaman the Blues Fikayo Tomori dan Mason Mount telah menjadi tokoh penting bagi tim Derby yang dilatih oleh Lampard, Tomori bahkan memenangi penghargaan Pemain Terbaik mereka, dan keduanya berada di starting line-up lagi pada laga terakhir Championship yang dramatis.

The Rams harus mengalahkan West Bromwich Albion, yang sudah menjamin satu tempat di babak play-off, untuk memastikan menyisihkan Middlesbrough dan Bristol City dalam perebutan tempat keenam.

Bristol City yang diperkuat tiga pemain yang dipinjam dari Chelsea - Tomas Kalas, Jay Dasilva, dan Kasey Palmer - tersisih saat mereka tertinggal dari Hull City, dengan gol penyama kedudukan tidak cukup untuk membawa mereka ke play off.

Namun, Boro meraih kemenangan 2-1 di Rotherham United yang sudah terdegradasi, termasuk gol langka dari mantan gelandang the Blues John Mikel Obi, dengan melepaskan tendangan cantik dari tepi kotak penalti.

Derby mengawali pertandingan dengan baik, memimpin dalam 20 menit pertama, tetapi kemudian disamakan tak lama setelah jeda, artinyadengan kondisi itu, Middlesbrough yang akan merebut tempat play-off terakhir.

Namun pasukan Lampard membalikkan keadaan dengan dramatis, mereka kembali unggul di menit ke-70 dan ini membuat mereka bermain lebih leluasa ketika mereka memperbesar keunggulan mereka mendapatkan hadiah penalti tiga menit kemudian, untuk meraih kemenangan 3-1.

Itu berarti Derby sekarang akan menghadapi Leeds United, yang memiliki Izzy Brown di skuat mereka, di semifinal play-off, dengan leg pertama di Pride Park pada 11 Mei sebelum perjalanan ke Elland Road empat hari kemudian.

Semifinal lainnya akan membawa Aston Villa, dengan Terry sebagai asisten manajer dan pencetak gol terbanyak Tammy Abraham berharap untuk pulih dari cedera bahu terkilir dengan tepat waktu untuk bisa tampil, menghadapi West Brom dengan pertandingan pertama di Villa Park.

Ini bisa menciptakan reuni Wembley yang potensial untuk Lampard dan Terry di final pada 27 Mei jika tim mereka masing-masing bisa lolos dari semifinal, untuk saling berhadapan di venue yang menjadi saksi saat mereka mengangkat begitu banyak trofi semasa bermain bersama Chelsea.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA