Laporan Pertandingan

Laporan: Chelsea vs Watford

Laga seru di Stamford Bridge berakhir dengan tiga poin untuk Chelsea, yang naik satu peringkat ke posisi tiga Premier League dengan menyisakan satu laga lagi.

1’ – Kick-off

8’ – Sundulan Deeney diselamatkan dengan gemilang oleh Kepa!

Selebrasi Loftus-Cheek usai mencetak gol pertama kami

10’ – Kami terpaksa melakukan pergantian cepat: Ruben Loftus-Cheek masuk menggantikan N’Golo Kante yang cedera.

Kepa gagalkan percobaan Troy Deeney

23’ – Umpan lambung Jorginho mengarah ke jalur pergerakan Hazard namun setelah mencoba mengontrolnya, bola terlepas dan dikuasai oleh Foster.

35’ – Skor masih kacamata.

41’ – Tembakan Pedro, setelah melakukan kerja sama satu-dua dengan Gonzalo Higuain, masih melambung tipis di atas gawang lawan. Nyaris!

Babak pertama: Chelsea 0-0 Watford.

Foster mentahkan serangan Chelsea

48’ – Gol! Sepak pojok dioper pendek, bola di kaki Hazard diangkat ke Ruben Loftus-Cheek yang sukses menanduknya ke gawang! Chelsea 1-0 Watford.

50’ – Gol! Hazard kembali membuat assist. Kali ini bola yang ditanduk keras oleh David Luiz menembus gawang yang dikawal Foster! Chelsea 2-0 Watford.

The Blues rayakan gol pembuka yang dicetak Loftus-Cheek

56’ – Tim tamu nyaris memperkecil ketertinggalan. Tembakan Deulofeu, yang seharusnya masuk, meleset tipis ke samping gawang.

58’ – Sepakan Pedro masih bisa dihentikan oleh rentangan tangan Foster. Bola rebound disambar oleh Loftus-Cheek namun tidak mengarah ke gawang.

75’ – Sebuah gol cantik tercipta! Umpan terukur sempurna Pedro berhasil menemui Higuain yang kemudian mengangkat bola ke atas Foster dan masuk ke gawang! Chelsea 3-0 Watford.

David Luiz cetak gol ketiganya musim ini

79’ – Pergantian kedua: Higuain keluar digantikan oleh Giroud.

84’ – Gol pemain Watford, Isaac Success dianulir wasit lantaran offside. Skor tetap 3-0.

89’ – Gary Cahill menggantikan David Luiz jadi pergantian terakhir kami malam ini. Si pemain dapat sambutan luar biasa dari pendukung tuan rumah.

Hasil akhir: Chelsea 3-0 Watford

Chelsea (4-3-3): Arrizabalaga; Azpilicueta (k), Christensen, David Luiz (Cahill 89), Alonso; Kante (Loftus-Cheek 10), Jorginho, Kovacic; Pedro, Higuain (Giroud 79), Hazard
Cadangan subs Caballero, Zappacosta, Barkley, Willian.
Gol Loftus-Cheek 49, David Luiz 51, Higuain 75

Watford (4-2-2-2): Foster; Femenia, Mariappa, Cathcart, Holebas; Doucoure, Chalobah (Cleverley 67); Hughes, Pereyra; Deulofeu (Success 83), Deeney (Gray 83)
Cadangan Gomes, Janmaat, Masina, Kabasele.
Kartu kuning Doucoure 90

Wasit Paul Tierney
Penonton 40.560
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA